DFSK Mulai Pengiriman Glory i-Auto, Siap Dijual ?

RiderTua.com – DFSK sebenarnya sudah lama ingin menjual Glory i-Auto di Indonesia. Namun entah mengapa mereka harus mengundurnya hingga beberapa bulan, dan rencananya akan dirilis pada semester kedua tahun ini. Bahkan DFSK mengaku kalau mereka memulai pengiriman unit Glory i-Auto ke dealer. Bahkan unitnya bisa diajak test drive bagi konsumen yang berminat mencobanya.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto akan Hadir di Semester Kedua 2020 !

DFSK Mengaku Memulai Pengiriman Glory i-Auto

Memang peluncurannya belum dilakukan, tapi DFSK sudah mengirim unitnya ke dealer sebagai persiapan. Dengan begitu, setelah Glory i-Auto dirilis maka konsumen bisa langsung mendapatkan mobilnya. Meskipun sebagian diantaranya akan berupa display unit alias hanya sebagai pajangan di dealer saja.

Entah berapa banyak unit yang akan dikirim, apalagi berapa banyak inden yang didapat dari konsumen. Tapi DFSK memastikan kalau harga jual mobil ini akan cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 300 jutaan. Untuk mobil seukuran Glory, harga ini memang sudah pas untuknya.

Fitur Untuk Melawan Almaz

Glory i-Auto sejatinya adalah model facelift dari Glory 580 yang diluncurkan sebelumnya. Tapi bedanya yaitu tambahan fitur i-Talk yang fungsinya mirip dengan WIND pada rivalnya, Wuling Almaz. i-Talk bisa menerima perintah suara baik dari pengemudi maupun penumpang.

Mungkin ini akan terdengar menarik, karena akan ada dua mobil dengan fitur voice command yang begitu canggih. Fitur ini tak banyak dipakai oleh mobil penumpang biasa, dan dengan kehadiran Glory i-Auto serta Almaz dengan WIND-nya, sepertinya produsen-produsen ini berani tampil beda dari rival sekelasnya. Dengan menawarkan fitur ‘mewah’ yang tak banyak dimiliki oleh produk SUV di Tanah Air.

Sekarang hanya tinggal menunggu hingga saatnya tiba untuk meluncurkan Glory i-Auto. Akankah i-Auto bisa selaris atau bahkan lebih laris dari 580 atau 560?

Be the first to comment

Leave a Reply