DFSK Glory i-Auto akan Hadir di Semester Kedua 2020 !

RiderTua.com – Salah satu mobil SUV DFSK, yaitu Glory i-Auto, sudah lama dinanti oleh konsumen Indonesia. Model ini menawarkan penampilan lebih segar dari model 580, termasuk fitur voice command i-Talk. DFSK kini pastikan kalau Glory i-Auto akan hadir pada semester kedua atau Q2 tahun ini. Artinya, sekitar bulan Juli atau Agustus menjadi momen yang pas.

Baca juga: Ada DFSK Glory i-Auto Tipe Prime dan Intelligent, Apa Bedanya?

DFSK Pastikan Glory i-Auto akan Hadir

Sejak awal diperkenalkan ke publik di Tanah Air, Glory i-Auto menjadi salah satu mobil yang paling dinanti oleh konsumen. Karena tak hanya menawarkan fitur i-Talk yang dapat membuatnya bersaing dengan Wuling Almaz, tetapi juga penyegaran model. Memang karena pengenalan fitur ini sekaligus menyegarkan Glory 580, yang lebih dulu diluncurkan di China sebelumnya.

Seharusnya DFSK bisa meluncurkan Glory i-Auto pada awal semester tahun 2020. Namun menyusul kondisi yang terjadi sekarang ini membuat mereka harus mengundur jadwalnya. Kini DFSK menarget semester kedua di tahun ini, atau sekitar bulan Juli hingga September.

Dikirim ke Dealer

Sementara menunggu peluncurannya, DFSK ternyata sudah mengirimkan Glory i-Auto ke dealer-dealer di sejumlah kota di Indonesia. Pemesanan bisa dilakukan di tiap dealer, tapi uang muka atau booking fee-nya belum jelas. DFSK sendiri mengaku kalau itu bisa saja dipatok berbeda-beda oleh dealer.

Glory hadir dengan wajah lebih segar, yang sebelumnya sempat diluncurkan di China. Entah kenapa modelnya dibuat terpisah satu sama lain, walau masih sama-sama Glory 580. Walau setidaknya menawarkan fitur yang cukup canggih sehingga bisa bersanding dengan Almaz.

Memang masih lama untuk menanti kehadiran Glory i-Auto, tapi sepertinya karena kondisi yang terjadi inilah yang membuat DFSK mengundurkan jadwalnya. Mobil ini tentu akan menjadi salah satu SUV yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply