Semoga Valentino Rossi Tidak Takut!

Pada akhirnya Nico Rosberg (35 tahun) membandingkan juga dengan Valentino Rossi. Pembalap MotoGP, juara dunia sembilan kali itu terus melaju kencang di atas usia 41 tahun tanpa gentar.

Valentino Rossi - Nico Rosberg

RiderTua.com – Nico Rosberg ditanggap dalam sebuah podcast MotoGP berbicara tentang pensiun. Rosberg, pembalap Mobil F1 yang menghebohkan begitu banyak orang akibat perpisahannya dengan dunia balap. Dia memilih untuk menggantung helm pada puncak karirnya, setelah memenangkan menjadi juara Dunia F1, tahun 2016. Karena bicara masalah pensiunnya. Dia akhirnya terpaksa memberikan contoh sebagai bahan bincangnya yaitu Valentino. Nico berharap semoga Valentino Rossi tidak takut…

Semoga Valentino Rossi Tidak Takut Pensiun

Tak terhindarkan, pada akhirnya Nico Rosberg (35 tahun) membandingkan juga dengan Valentino Rossi. Pembalap MotoGP, juara dunia sembilan kali itu terus melaju kencang di atas usia 41 tahun tanpa gentar. Meskipun tentu saja sekarang tidak dalam tahun-tahun emas dalam karir balapnya yang legendaris.

Dia berharap Valentino tidak pensiun dan tetap balapan hanya karena takut mengucapkan perpisahan.. “Saya tidak berharap dia melanjutkan balapan hanya karena takut mengucapkan selamat tinggal“.

Valentino Rossi VR46

Ada banyak alasan pembalap berhenti. “Kita memiliki contoh Valentino Rossi, yang sangat saya hormati, dia tidak pensiun hanya karena dia takut berhenti,” kata Rosberg. “Dia balapan karena dia ingin melanjutkan kesenangan … Bagi saya itu adalah keputusan sulit, saya menyadari apa yang telah saya tetapkan (pensiun), impian saya, untuk memenangkan kejuaraan dunia. Sepertinya tidak mungkin bagi saya untuk mencapai tujuan ini, sampai sudut terakhir dari balapan terakhir. “

Valentino Rossi sudah memenangkan sembilan gelar dunia dan terus mengejar gelar kesepuluh meskipun tidak menjadi prioritasnya. Tidak akan mudah untuk membuat keputusan penisun setelah menghabiskan lebih dari dua dekade di lintasan. Termasuk perjalanan, adrenalin, tantangan, konferensi pers di seluruh dunia.

Valentino rossi

Emosi yang tak tertandingi yang tidak akan pernah kembali. “Kami telah melihat beberapa pembalap membuat keputusan serupa. Contohnya adalah Casey Stoner. Olahragawan yang pensiun ketika mereka masih bisa menang mungkin menjadi prospek yang membingungkan bagi sebagian orang. Jadi, sangat menarik memiliki gagasan tentang mentalitas seorang juara dunia. “

Untuk saat ini, Valentino tampaknya masih jauh dari keharusan untuk bicara tentang perpisahan. Yang dipertaruhkan adalah kontrak tahunan atau mungkin dua tahunan dengan Petronas SRT. Banyak hal akan tergantung pada hasil yang akan bisa diraihnya di musim MotoGP yang unik ini karena krisis kesehatan.

Valentino Rossi Takut Pensiun?

Banyak yang menilai Nico Rosberg pensiun setelah juara dunia karena takut tidak bisa juara dunia lagi… Sedangkan Rossi..? Kalah menang, juara atau tidak dia tetap menikmati balapan.. Sementara dari sisi penggemar juga berbeda jauh, Rossi tetap membalap juga karena desakan penggemarnya yang tak ingin The Doctor pensiun..

Be the first to comment

Leave a Reply