Satu Lagi Mobil Sport Terbaru Dari Lamborghini

RiderTua.com – Pasar mobil sport masih cukup menjanjikan bagi produsen otomotif. Sehingga tak heran makin banyak model yang dijual, dan tentu persaingan akan semakin ketat. Lamborghini seakan ikut-ikutan tren tersebut dan berencana untuk mengenalkan sportcar terbarunya. Walau belum jelas bagaimana modelnya, tapi dipastikan mobil tersebut takkan mengecewakan.

Baca juga: Lamborghini Beri Facelift Lebih Fresh Untuk SUV Urus

Lamborghini Mengenalkan Sportcar Terbarunya

Rencananya merek berlogo banteng tersebut akan meluncurkan produk terbarunya pada hari ini juga. Sayangnya mereka tak mau memberi sedikit teaser mengenai detail mobil barunya. Sehingga munculah prediksi kalau model tersebut entah itu Spyder versi Sian atau SCV12.

Mungkin nama SCV12 masih terdengar asing, tapi katanya mobil ini berupa model sportcar ala mobil balap. Karena dari spyshot yang beredar, SCV12 menggunakan rear spoiler yang begitu menonjol. Entah apakah ini murni aksesori atau benar-benar tambahan untuk produksi massal nantinya.

Mobil Sport yang Super

Desain SCV12 tak ada bedanya dengan mobil Lamborghini lainnya, yang mengadopsi desain yang ceper namun aerodinamisnya cocok untuk dikendarai dalam kecepatan tinggi. Sekilas agak mirip dengan Huracan dengan sedikit bagian dari Aventador, hanya dengan tambahan rear spoiler. Sepertinya SCV12 akan memakai DRL yang mirip dengan Sian.

Bicara soal Sian, ada satu kemungkinan soal mobil baru Lamborghini tersebut, yaitu Spyder versi Sian. Modelnya masih berupa supercar listrik ini, tapi dengan model seperti Spyder. Katanya sih, mesin yang dipakainya mampu menyemburkan tenaga hingga 807 hp.

Entah itu Spyder atau SCV12, yang pasti kehadiran mobil baru Lamborghini akan cukup menarik. Walaupun dalam situasi sekarang masih kurang memungkinkan untuk meluncurkan produk baru.

Be the first to comment

Leave a Reply