Interior All New Kia Grand Sedona Jadi Lebih Modern ?

RiderTua.com – MPV Kia Grand Sedona alias Carnival dikabarkan akan segera mendapat perombakan besar-besaran. Bisa terlihat dari bocoran rendernya yang menampakkan kesan gagah namun elegan, seakan terasa pas pada Sedona. Dan belakangan ini interior All New Grand Sedona mulai bocor di dunia maya. Disebutkan kalau ada juga sistem kunci baru yang meniru model Kia lainnya.

(Carnival Members)
Baca juga: Inilah All New Kia Grand Sedona Dengan Wajah Baru !

Interior All New Grand Sedona Bocor

Forum Carnival Members yang membeberkan spyshot interior All New Grand Sedona tersebut. Detail yang cukup menarik bisa dilihat dari dasbornya, seakan menyatukan posisi layar infotainment dengan panel instrumennya. Memang terlihat baru, tapi desain seperti ini sudah diterapkan pada Seltos sebelumnya.

Bentuk setirnya terlihat kaku dengan bagian tengahnya mengotak, tapi setir ini mampu mengatur sistem infotainment bahkan adaptive cruise control lewat tombolnya. Desain ventilasinya lebih elegan dari model sebelumnya, dan sepertinya ini bisa membuat orang berpikir kalau Kia benar-benar niat dalam me-redesign penampilan Sedona luar-dalam.

Fitur Canggih?

Kemudian konsol tengahnya sudah dilengkapi dengan rem parkir elektronik, brake hold, sampai mode berkendara. Ada yang unik dari kuncinya, dimana tombolnya diletakkan di sisinya, bukan pada muka remotenya. Kalau kenal dengan Kia Stinger, pasti sudah akrab dengan model kunci satu ini.

(Carnival Members)

Membahas interior tentu kurang lengkap kalau tak membahas fiturnya. Grand Sedona dipastikan membawa fitur pemanas atau pendingin jok dengan 3 level, pemanas setir, pintu bagasi elektrik, sampai kamera mundur. Ada juga pintu geser elektrik otomatis, yang mungkin sudah menjadi fitur yang biasa dipakai oleh model sekelas Sedona.

Tentu semua fitur ini akan membuat Grand Sedona tampil lebih mewah luar dalam. Jika dibawa ke Indonesia nanti, semoga saja tak ada fitur yang ditanggalkan, ya…

Be the first to comment

Leave a Reply