Valentino Rossi Bertanya kepada Franco Morbidelli Tentang Tim Petronas

Kemungkinan bergabungnya Valentino Rossi di tim MotoGP Petronas SRT, membuat Morbidelli senang.

RiderTua.com – Pembalap MotoGP tim Petronas, Franco Morbidelli, yang diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport, menjawab tentang pengumuman perpanjangan kontraknya yang terlihat begitu lama. Morbidelli memang tidak peduli tentang waktu resmi perpanjangan kontraknya, karena dia menerima begitu saja. “Karena kita semua sangat tenang dan menerima kontrak kita begitu saja”. Dia juga bercerita tentang Valentino Rossi yang bertanya kepada Franco Morbidelli tentang tim Petronas..

Valentino Rossi Bertanya kepada Franco Morbidelli Tentang Tim Petronas

Kemungkinan bergabungnya Valentino Rossi di tim MotoGP Petronas SRT, membuat Morbidelli senang. “Saya sangat senang jika akan seperti ini, itu artinya kisah yang indah untuk semua. Dia bertanya kepada saya seperti apa tim Petronas itu, saya mengatakan yang sebenarnya. Tim yang fantastis, tidak terlihat seperti tim satelit, dan tim yang sangat profesional,” kata Morbidelli.

Franco Morbidelli - Valentino Rossi

Morbidelli juga ditanyai tentang pilihan Honda yang “menolak” Alex Marquez untuk tahun 2021 tanpa pernah memberinya kesempatan untuk berlomba tahun ini. “Saya berusaha menempatkan diri saya pada posisi Alex, karena saya mengenalnya dengan baik dan sedikit menyesal karena diragukan (kemampuannya) tanpa menunjukkannya dalam lomba. Tetapi inilah dunia yang memberi Anda sedikit waktu”.

Pembalap blasteran Italia-Brasil pernah menjadi rekan Alex Marquez di Moto2 sehingga mengenalnya dengan baik. Dia sendiri mendapati dirinya dalam skenario yang tidak terduga, tetapi MotoGP kadang-kadang begitu dan apapun bisa terjadi.

Be the first to comment

Leave a Reply