Ducati akan Kompetitif di Jerez, Honda Tidak Menentu?

Kesempatan cuaca bagus ini tidak disia-siakan oleh tim dan pembalap untuk mencoba segala macam hal sebelum mengawali musim ini di MotoGP Jerez.

Michele Pirro

RiderTua.com – Tes rider Ducati, Michele Pirro, menyelesaikan 178 putaran dalam tes pribadi Misano. Dia meyakini bahwa semua pembalap Ducati akan kompetitif di Jerez. Cuaca Misano sangat ideal untuk melakukan uji coba. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh tim dan pembalap untuk mencoba segala macam hal sebelum mengawali musim ini di MotoGP Jerez. Tes rider Ducati, Michele Pirro, juga menjadi bagian dari strategi ini dan menyelesaikan total 178 putaran di atas motor Desmo GP20.

Ducati akan Kompetitif di Jerez

Pirro menyimpulkan setelah pekerjaannya selesai. “Hal itu adalah tes positif yang memungkinkan kami untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri dengan motor setelah istirahat selama sebulan. Meskipun sangat panas, kondisi di trek yang baru saja diaspal kembali sangat baik dan saya merasa nyaman dari awal. Tim kami mampu mencatatkan waktu yang bagus dan itu membuat kami percaya diri untuk balapan pada bulan September ( Seri Misano)”.

Jadwal- Kalender MotoGP 2020 Terbaru

“Kami sedang mengerjakan komponen elektronik yang berbeda dan beberapa aspek yang masih kami miliki dalam daftar setelah tes shakedown di Sepang. Kami yakin bahwa pembalap reguler Ducati dapat bersaing sejak awal setelah tiga hari pengujian ketika MotoGP dimulai lagi di Jerez.”

Uji Coba Protokol Kesehatan

Pada saat yang sama, tim mencoba persyaratan keselamatan baru yang harus diperhatikan tahun ini untuk menjaga risiko infeksi tetap rendah. Selain langkah-langkah perlindungan individu, sistem komunikasi baru juga di uji coba. Pembalap kini dapat berkomunikasi dengan teknisi melalui mikrofon. Percakapan normal di dalam garasi dimungkinkan bahkan jika aturan jarak sosial diberlakukan.

Sementara itu tim Honda yang pada tes pra musim masih belum 100%, harus menyelesaikan konflik dengan pembalap andalannya.. Apakah tim Jepang itu akan berada pada kondisi titik baliknya musim ini..?

Be the first to comment

Leave a Reply