Alberto Puig Tidak Melakukan Apapun Selain Bencana Sejak Dia Tiba di Honda!

Kisah Jorge adalah bencana, aku pikir itu juga bencana dengan kehilangan Dani Pedrosa dan membiarkannya pergi ke KTM MotoGP sebagai tes rider, dan kini masalah Espargaro

Alberto Puig Repsol Honda

RiderTua.com – Beberapa pengamat dan mantan manajer Honda mengatakan kebijakan Alberto Puig di Honda MotoGP sering meleset dari tujuan dan paradoksal. Kebijakan terakhir yang kontroversial adalah kasus Espargaro. Meskipun belum resmi namun gerakan pasar pembalap menunjukkan KTM melepas Pol. Dugaan kuat memang ke Honda, namun apakah Marc tidak terusik jika adiknya digeser ke satelit LCR? . Puig mengacak-acak bulu seekor angsa yang bertelur emas. Bahkan pengamat dan ahli berpendapat: Alberto Puig tidak melakukan apapun selain bencana sejak dia tiba di Honda!

Alberto Puig Tidak Melakukan Apapun Selain Bencana Sejak Dia Tiba di Honda

Livio Suppo
Livio Suppo

Melepas Dani Pedrosa: Beberapa pengamat menilai, Alberto tidak terlalu pintar dalam memanfaatkan Dani Pedrosa. Saat Puig menjabat di Repsol Honda, hal pertama yang dia lakukan adalah ‘memecat‘ Pedrosa. Bahkan menolaknya sebagai tes rider karena kondisi fisiknya. Puig melakukannya tanpa rasa malu, bahkan terus mengkritik Pedrosa setelah dia pensiun…

Merekrut Jorge Lorenzo, “Kisah Jorge adalah bencana, aku pikir itu juga bencana dengan kehilangan Dani Pedrosa dan membiarkannya pergi ke KTM sebagai tes rider,” kata Livio Suppo..

Johann Zarco? .. Dengan pembalap Prancis tindakan Puig juga tidak tepat. Awalnya dia bahkan akan menjadi pengganti Dani di tim HRC. Saat itu Johann mengikuti permainan Alberto ketika dia menawarkan untuk bergabung dengan Honda meskipun telah menandatangani perjanjian dengan KTM beberapa bulan sebelumnya. Ketika semuanya terungkap, Puig menemukan ‘rencana B’ yaitu Lorenzo.

Ketika Zarco sudah yakin punya peluang besar, namun rencana itu juga tidak berhasil. Kursi ditempati Alex Marquez … Dan sekarang tanda tangan Pol..

Carlo Pernat
Carlo Pernat

Dan Akhirnya…Pernat Berbicara

KTM menyatakan secara resmi tidak akan memakai Pol Espargaro untuk musim berikutnya. Dengan berita ini, penandatanganan Espargaro dengan Honda adalah masalah jam, tetapi akankah Alzamora (manajer keluarga Marquez) dan Puig telah mencapai kesepakatan dengan kepergian Alex Marquez dari tim resmi? ..

Carlo Pernat dengan cepat mengatakan.. “Tidak, sama sekali tidak. Sejak tiba (di Honda), Puig tidak melakukan apa pun selain bencana… Aku meramalkan adanya percikan ketika Puig menginjakkan kaki di depan Alzamora. Marquez tidak peduli dengan segalanya, tetapi jangan menyentuh saudaranya!”, pungkas Carlo Pernat…

Be the first to comment

Leave a Reply