Ada DFSK Glory i-Auto Tipe Prime dan Intelligent, Apa Bedanya?

RiderTua.com – DFSK sepertinya sudah pasang kuda-kuda dengan Glory i-Auto untuk Indonesia. Varian tertinggi mobil SUV Glory 580 ini hanya menawarkan dua tipe saja, yaitu Prime dan Intelligent. Seperti tipe mobil kebanyakan, ada perbedaan antara Glory i-Auto Prime dan i-Auto Intelligent. Lalu seperti apa bedanya?

(autonetmagz.com)
Baca juga: Banderol DFSK Glory i-Auto di Indonesia Sudah Bocor !

Perbedaan Glory i-Auto Prime dan Intelligent

Di China, Fengguang 580 (nama aslinya Glory 580) sudah lebih dulu disegarkan dua tahun lalu, dimana Glory 580 sendiri baru memulai debutnya di Tanah Air. Memang agak terlambat, tapi lebih baik begitu daripada tidak disegarkan sama sekali. Penampilan barunya cukup berkelas, dan sepertinya mengikuti desain Fengguang 580 Pro.

Tapi mungkin Glory i-Auto takkan punya opsi two tone layaknya kembarannya tersebut. Walau begitu, i-Auto masih menawarkan fitur unggulan di tiap tipe, Prime dan Intelligent. Tipe Intelligent disebut sebagai tipe tertingginya, karena punya fitur paling banyak dari Prime.

Lampu LED Sampai Electric Seat

Dari eksterior, i-Auto Prime hanya dilengkapi dengan lampu halogen, dan untuk Intelligent sudah LED, lengkap dengan foglamp dan LED cornering light. Jika tipe termurahnya punya disc brake dan kamera mundur biasa, tipe tertingginya punya disc brake dengan red color caliper dan kamera 360 derajat. Ternyata fitur unggulannya, i-Talk Voice Recognition, hanya ada di tipe Intelligent.

(autonetmagz.com)

Selain itu, i-Auto Intelligent punya jok elektrik untuk semua bangku, serta panoramic sunroof yang bisa dibuka hanya melalui perintah suara. Sementara fitur seperti 4 airbag, jok kulit, AC Auto, hingga panel kayu berupa fitur standar. Begitupun dengan fitur lainnya seperti keyless entry sampai rem ABS-EBD.

Bisa saja dengan tipe ini, maka i-Auto punya banderol berbeda, dan tentu saja Intelligent lebih mahal dari Prime. Walau harganya sempat bocor, DFSK sendiri tak mau berkomentar banyak soal itu.

Be the first to comment

Leave a Reply