BMW-MINI Kenalkan Edisi Terbatas GT Edition

RiderTua.com – Lagi-lagi BMW-MINI Indonesia kembali unjuk gigi dengan mengenalkan produk terbarunya. Walaupun keadaan sekarang masih kurang mendukung untuk berjualan mobil. Model yang disebut sebagai MINI GT Edition menawarkan kesan sporty dari penerus Cooper S. Tapi unit yang disediakan hanya terbatas.

Baca juga: BMW Kenalkan MINI Countryman ‘Edisi Hitam’ !

MINI GT Edition Kesan Sporty

Ini bukan pertama kalinya BMW mengenalkan produk MINI terbarunya di Indonesia. Sebelumnya merek mobil mewah ini mengenalkan Countryman ‘Black Edition’ yang juga dijual terbatas. Mungkin unitnya sekarang sudah habis dipesan konsumen.

Kali ini hadir model MINI lainnya, yaitu GT Edition. Model tersebut terinspirasi dari Mini 1275 GT yang diproduksi pada tahun 1969. Tapi tentu saja mereka menambahkan beberapa modifikasi sehingga mobilnya terlihat lebih modern tapi tetap klasik.

Tak Sekedar Penyegaran

MINI GT Edition menawarkan ‘kecantikan’ modelnya yang klasik-modern, seperti warna Piano Black yang elegan, lampu LED, livery GT yang unik, serta tutup tangki bensin dan gagang pintu berdesain menarik. LED projector serta illuminated door sill mampu menampakkan huruf ‘GT’ saat pintu dibuka.

Model ini menggunakan basis dari Cooper S, sehingga mesin yang digunakan sama dengan model tersebut. Yaitu mesin 2.0 liter TwinPower Turbo bertenaga 192 hp dan torsi 280 Nm yang bisa melaju hingga 235 km/jam. Mesin ini dipadu dengan transmisi otomatis 7 percepatan dual-clutch sports.

BMW-MINI menawarkan paket MINI 4 Years Unlimited Mileage Warranty dengan Free Scheduled Service, 5 Years MINI Service Inclusive, dan 2 Years BMW Group Tyre Coverage. Harganya mencapai Rp 840 juta (off-the-road), dan sekali lagi, unitnya hanya tersedia dalam jumlah terbatas!

Be the first to comment

Leave a Reply