Petrucci Mendapatkan Kesepakatan KTM MotoGP untuk Tahun 2021?

Baik Pol Espargaro dan Danilo Petrucci keduanya tidak diperbolehkan untuk berbicara tentang kontrak MotoGP mereka di KTM atau Repsol..

Danilo Petrucci KTM MotoGP

RiderTua.com – Danilo Petrucci mendapatkan kesepakatan dengan KTM MotoGP untuk tahun 2021. Menurut media Inggris the race, pembalap Ducati itu dikabarkan telah menandatangani kesepakatan untuk menggantikan Pol Espargaro di KTM. Dilansir media speedweek Petrucci tampak gembira dan tersenyum setelah mengunjungi markas KTM di Austria.. Inikah senyum Petrucci saat mendapatkan kesepakatan KTM MotoGP untuk tahun 2021?

Petrucci Mendapatkan Kesepakatan KTM MotoGP untuk Tahun 2021

Pol-espargaro-marc-marquez

Petrucci terlihat di markas KTM di Austria pada hari Rabu, dan sekarang diyakini bahwa dia sudah teken ‘ hitam di atas putih’.. Sementara Espargaro bersiap menuju tim Honda menggantikan Alex Marquez, KTM perlu menemukan seseorang untuk melanjutkan pengembangan yang mengesankan untuk tunggangan mereka KTM RC16 sejak debutnya pada tahun 2016.

Baik Pol Espargaro dan Danilo Petrucci keduanya tidak diperbolehkan untuk berbicara tentang kontrak MotoGP mereka di KTM atau Repsol.. Karena keduanya masih terikat dengan Ducati dan KTM.. Tetapi ada bocoran dari Austria bahwa Danilo Petrucci akan berbaju Orange dan menanggalkan baju merah Ducati-nya pada 2021. Bersama Brad Binder, dia akan bertarung di Kejuaraan Dunia MotoGP di Tim Pabrik KTM Red Bull.

Dikabarkan juga pemenang seri Mugello 2019 akan tinggal di KTM selama setidaknya dua tahun. Artinya Petrucci diikat kontrak 2 tahun… Setelah ada 2 kandidat dengan Cal Crutchlow dan Petrucci, tampaknya KTM telah memilih untuk menandatangani kontrak pembalap Italia itu.

Dilansir Speedweek.com setelah kunjungan itu, manajer Petrucci, Alberto Vergani, mengakui bahwa mereka senang dengan apa yang telah mereka lihat, dan mengisyaratkan bahwa satu-satunya langkah yang masih diperlukan adalah agar CEO KTM Stefan Pierer menandatangani kesepakatan.

“Kami saling menyukai. Itu bagus. Sedangkan untuk Danilo, aku bisa mengatakan bahwa dia bahagia kemarin. Karena perusahaan KTM sangat besar dan kuat. Saya melihat bahwa mereka memiliki potensi untuk mencapai hasil yang telah mereka tetapkan sebagai tujuan mereka.” kata Vergani.

Manajer Petrucci juga menggaris bawahi bahwa jika mereka bisa menjadi bagian dari proyek ini di masa depan, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mulai bekerja sama dengan KTM. Pertemuan perkenalan yang berlangsung kemarin dilaporkan membahas banyak detail.

Be the first to comment

Leave a Reply