Supercar Huracan Evo AWD Diluncurkan di Indonesia !

RiderTua.com – Walau ditengah situasi seperti sekarang ini, sepertinya tak membuat Prestige Image Motorcars mengurungkan niatnya untuk mengenalkan mobil baru. Kali ini model yang dibawa ke Indonesia adalah Lamborghini Huracan Evo AWD. Supercar ini merupakan Huracan versi terkencangnya. Dengan perpaduan mesin bertenaga buas serta desain sporty.

Baca juga: Satu Lagi Varian Baru Untuk Lamborghini Huracan

Supercar Huracan Versi Terkencangnya

Tak seperti Huracan biasanya, versi Evo AWD ini merupakan versi peningkatan dari model sebelumnya. Seperti mesin V10 yang 30 hp lebih besar dari mesin Huracan sebelumnya. Tentu ini membuat mobil super tersebut bisa digeber lebih kencang dan bertenaga.

Rinciannya, Huracan biasa memiliki mesin bertenaga 610 hp, tapi untuk varian Evo AWD naik menjadi 640 hp. Sehingga Evo AWD bisa tembus kecepatan 100 km/jam dalam waktu 2,9 detik, lebih cepat dari sebelumnya yang hanya mencapai 3,2 detik. Meski itu masih terbilang cukup cepat.

Tak Sekedar Peningkatan Performa

Mungkin banyak yang mengira kalau Lamborghini hanya sekedar meningkatkan performa mesinnya saja pada Huracan Evo AWD. Benarkah begitu? Tentu tidak! Karena merek berlogo banteng ini memberi beberapa penyegaran kecil pada penampilan serta fiturnya.

Walau terlihat sama seperti Huracan pada umumnya, tapi Evo AWD memiliki desain yang agak mirip dengan model Lamborghini Hexagon. Pelek 20 inci berdesain baru menambah cakepnya mobil ini. Evo AWD dilengkapi dengan teknologi Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata, serta fitur infotainment yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Interior Huracan Evo AWD terasa makin mewah dengan keberadaan jok kulit Alcantara dan karbon. Harganya sendiri tak diungkapkan oleh Prestige, tapi perkiraannya bisa diatas Rp 10 miliar.

Be the first to comment

Leave a Reply