Inilah Sosok dari MPV Terbaru Wuling Victory !

Wuling-Victory

RiderTua.com – Masih ingat dengan Wuling Victory? Mobil MPV ini sempat menjalani debut pertamanya saat merek otomotif tersebut mengenalkan logo terbarunya. Setelah menjalani debut singkatnya, penampilan Wuling Victory lewat render sudah beredar luas. Terlihat jelas dari warna kelir merah yang menjadi ciri khasnya.

Baca juga: Wuling Kenalkan MPV Terbarunya, Namanya Victory !

Penampilan Wuling Victory Beredar

Dari gambar render tersebut, Victory sudah menggunakan logo Wuling terbaru, yang tak lagi memperlihatkan logo ‘lima berlian merah’. Wuling menjelaskan kalau logo ini akan diterapkan pada mobil yang dijual pada pasar domestik maupun luar negeri.

Modelnya terlihat berbeda jauh jika dibandingkan dengan mobil Wuling saat ini. Minimalis dan modern, Victory makin keren dengan pelek terbarunya. Termasuk bentuk lampu kabut yang dipadu dengan empat buah LED.

Lebih Bergaya

Detail menarik lainnya yaitu gaya desainnya yang seolah mirip dengan mobil SUV. Agaknya Victory mulai mengikuti tren ‘MPV rasa SUV’ seperti Xpander dan MPV lainnya. Itu bisa terlihat dari bentuk lampu LED DRL yang tajam dan tipis, serta lampu utamanya.

Kalau melihat dari modelnya, sepertinya Victory akan menjadi MPV 6-seater, tak seperti Confero atau Cortez. Jadi perkiraannya, mobil ini akan menyasar segmen MPV lebih tinggi dari Cortez sendiri. Entah apakah benar model tersebut bisa masuk ke segmen tersebut.

Jika tak ada hambatan, Wuling bisa mengenalkannya secara publik pada pameran Chengdu Motor Show 2020 mendatang. Victory dipastikan menjadi mobil untuk pasar global, yang artinya Indonesia juga bisa kebagian.

Be the first to comment

Leave a Reply