Akhirnya Bos Tim KTM Akui Pol Sedang dalam Pembicaraan dengan Repsol

Jelas bahwa tim KTM MotoGP akan sangat menyesal bila kehilangan Pol Espargaro

Pol Espargaro -Repsol

RiderTua.com – Manajer tim KTM dan Vice President Onroad, Mike Leitner mengakui bahwa Pol sedang dalam negosiasi dengan Honda. pernyataannya saat wawancara dengan media Jerman speedweek menunjukkan bahwa KTM tidak menyangkal Espargaro kemungkinan ke tim MotoGP asal Jepang itu.. Bos Tim KTM akui Pol sedang dalam pembicaraan dengan Repsol

Bos Tim KTM akui Pol sedang dalam pembicaraan dengan Repsol

Sesuatu yang merugikan Alex Marquez, meski pengumuman resmi belum dirilis. Tetapi tampaknya fakta menunjukkan bahwa Pol Espargaro akan berakhir di Repsol Honda pada 2021. Intinya KTM sudah secara terbuka mengakui kemungkinan itu.

Mike Leitner, manajer dari tim Austria, sangat jelas dalam sebuah wawancara dengan media Speedweek. “Kami tahu bahwa perpisahan Pol dan KTM dapat terjadi. Tentu…. Dan itulah sebabnya kami telah melihat skenario yang disajikan kepada kami,”..

Mike Leithner
Mike Leitner

Jelas bahwa KTM akan sangat menyesal bila kehilangan Pol Espargaro: “Saya sangat menghargai Pol, jika tidak dia tidak akan mendapat tawaran dari Honda. Kami harus mengakui bahwa kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di masa lalu tiga tahun karena motor kami tidak hanya menjadi lebih kompetitif, tetapi karena proyek MotoGP kami juga telah menumbuhkan Pol sebagai pembalap. Kami harus menerima bahwa kami sekarang berada dalam situasi di mana tim pabrikan Honda menginginkan Pol”.

“Saya akan lebih suka jika dia berubah, tapi itulah yang ada. Kita akan melihat solusi akhir apa yang bisa kita temukan. Pol telah tumbuh luar biasa dengan proyek kami. Dan kita bersamanya. Baginya, Honda adalah peluang besar. Sekarang masih harus dilihat apa yang akan terjadi. “

Be the first to comment

Leave a Reply