Inikah Pilihan Warna Untuk Kawasaki ZX-25R ?

RiderTua.com – Motor terbaru Kawasaki, yaitu ZX-25R, menjadi sorotan banyak konsumen di Jepang. Banyak yang berharap agar motor ini bisa dijual di beberapa negara, termasuk Indonesia. Tapi kini muncul bocoran mengenai pilihan warna yang akan disediakan ZX-25R. Lalu bagaimana skema warna yang akan disediakan?

prediksi-warna-kawasaki-ninja-zx-25r

Baca juga: Harga Kawasaki Ninja ZX-25R 250cc 4 Silinder

Bocoran Pilihan Warna ZX-25R

Salah satu situs otomotif Jepang membocorkan pilihan warna Kawasaki ZX-25R. Pilihan utamanya tentu saja ‘hero color’ andalannya, yaitu warna hijau ber-livery Kawasaki Racing Team (KRT). Warna lainnya antara lain hitam, biru, metalik-hitam, putih dengan aksen oranye, dan oranye-hitam.

Untuk harga model livery KRT akan dibanderol Rp 126,6 juta, entah bagaimana dengan model lainnya tanpa livery tersebut. Itupun harga khusus di wilayah Jepang, dan kalau diimpor dalam bentuk CBU bisa lebih dari itu.

Spek Lebih Bertenaga

ZX-25R diklaim punya mesin 250 cc yang lebih halus, karena memang terbilang baru dikembangkan oleh Kawasaki sendiri. Lebih jelasnya, mesin 249 cc 4 silinder segaris DOHC 16 katup. Dengan mesin inilah ZX-25R mampu menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar dari model lainnya.

Agar lebih canggih, Kawasaki membekali sejumlah fitur modern pada motornya. Mulai dari Kawasaki Traction Control dan Quickshifter, electronic throttle valves, assist and slipper clutch, serta power mode. Fitur ini memiliki dua mode, yaitu full sampai low, dan bisa disesuaikan oleh pengendara.

Yang unik dari motor ini yaitu pengembangannya dilakukan di Indonesia dan Thailand, tapi baru memulai debutnya di Jepang. Jadi siapa tahu Kawasaki akan mendatangkannya ke dua negara ini, walau dengan harga selangit tapi masih jadi incaran konsumen entah sebagai koleksi atau motor harian.

Be the first to comment

Leave a Reply