Harga Kawasaki Ninja ZX-25R 250cc 4 Silinder

Kawasaki memikirkan stripping baru ZX-25R

RiderTua.com – Akhirnya harga Kawasaki Ninja ZX-25R 250cc 4 silinder sedikit terkuak. Kehadiran sosok motor sport fairing ini sukses bikin penggemar otomotif terpana. Dan ternyata harganya sebanding dengan tampangnya yang ganteng maksimal.

Baca juga : Suara Raungan Mesin Kawasaki Ninja ZX-25R, 250cc 4 Silinder

Bocoran Harga Kawasaki Ninja ZX-25R 250cc 4 Silinder

Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R ini terpaksa ditunda akibat dari mewabahnya penyakit berbahaya yang menjangkiti seluruh dunia. Awal-awal diperkenalkan ke publik, kontan motor keren satu ini sukses mencuri perhatian khalayak otomotif dunia.

Kawasaki Ninja ZX-25R ini dibekali mesin 250cc dengan 4 silinder yang diperkirakan bisa menghasilkan power sebesar 45 PS atau di atas 44,3 tk. Motor ini mampu digeber hingga 162 km/jam.

Motor sport super duper keren ini dikabarkan juga dibekali kontrol gas elektronik, kontrol traksi dan quickshifter.

Dikutip dari Kompas Otomotif, untuk harga, seperti yang tercantum di laman Samsat DKI Jakarta, Kawasaki telah mendaftarkan dua produk terbarunya. Kedua produk ini memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor sebesar Rp 64,8 juta untuk kode ZX250G dan Rp 73,2 juta untuk ZX250F, dengan status off the road. Ini artinya jika dijual dalam keadaan on the road maka ketemu harga Rp 75 juta dan Rp 85 juta.

Salah satu petinggi Kawasaki yang tak disebut namanya mengatakan jika harga motor terbaru ini tak lebih dari Rp 100 juta. Kepada MotorPlus.com, dia mengatakan “Gak bakal dijual lewat dari angka psikologis itu.”

Dia memprediksi jika tipe standar akan dijual sekitar Rp 96 juta, sementara tipe full option dibanderol di atas Rp 100 juta. 

Untuk diketahui Kawasaki ZX-25R 250cc 4 silinder ini tersedia tua tipe yakni tipe standar dan full option alias tipe termewah. 

Dari dua sumber tersebut, mana yang menurut anda paling mendekati kebenaran harga jual yang pasti?

Be the first to comment

Leave a Reply