Banderol DFSK Glory i-Auto di Indonesia Sudah Bocor !

RiderTua.com – Mungkin ada yang masih ingat saat DFSK pernah mengenalkan mobil SUV Glory i-Auto pada suatu pameran otomotif di Indonesia. Namun kehadirannya sempat tertunda karena kondisi yang kurang memungkinkan. Tapi DFSK sudah siapkan harga Glory i-Auto, yang ternyata masih cukup terjangkau. Bahkan harganya disebut hampir setara dengan rival senegaranya, Wuling Almaz.

Baca juga: DFSK Ternyata Sudah Betah Tinggal di Indonesia

DFSK Siapkan Harga Glory i-Auto

Glory i-Auto sebenarnya adalah model Glory 580 yang sudah disegarkan penampilannya. Termasuk penambahan fitur voice command system i-Talk yang memudahkan penggunannya. Mirip dengan fitur WIND pada Almaz, hanya saja yang ini bisa mendukung bahasa Indonesia.

Walau belum juga diluncurkan, diam-diam DFSK sudah menyiapkan harga untuk model terbarunya ini. Tapi bocoran harga untuk wilayah Bandung dan sekitarnya sudah tersebar luas di dunia maya. Lalu seperti apa skema harga ‘Fengguang’ Glory 580 ini?

Varian Tertinggi

DFSK Glory i-Auto di Bandung dibanderol mulai Rp 344,5 juta, harga ini Rp 20 juta lebih mahal dari varian tertinggi Glory 580 Luxury. Jadi boleh dikatakan kalau i-Auto akan berupa varian tertingginya Glory 580. Karena bocoran yang beredar menunjukkan i-Auto masih satu model dengan SUV tersebut.

(autonetmagz.com)

Harga ini masih cukup terjangkau, bahkan bisa setara dengan Wuling Almaz yang mencapai Rp 341,8 juta. Padahal keduanya ditempatkan di segmen SUV yang berbeda ‘kastanya’, tapi harga ini bisa dipastikan akan membuat persaingan semakin seru. Karena Almaz juga punya fitur voice command bernama WIND.

Kini Glory 580 punya fitur yang bisa membuatnya setara dengan Almaz, walau beda segmen. Kita lihat saja persaingan keduanya di bulan mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply