Valentino Rossi: Bukan untuk Bilang ‘Ciao’

Mengenai masa depannya di MotoGP, Rossi mengatakan hanya berbicara dengan Lin Jarvis dan Yamaha. Belum berbicara langsung dengan Razlan Razali (direktur Petronas Yamaha)

Valentino Rossi - Ciao

RiderTua.com – Valentino Rossi melakukan wawancara dengan MotoGP.com. Di mana dia menjelaskan bahwa, hingga saat ini, tidak ada perjanjian yang ditandatangani dengan Petronas. Dan bersikeras bahwa, meskipun keinginannya adalah untuk terus balapan, dia belum membuat keputusan tegas. Namun menurut Valentino Rossi ke Petronas bukan untuk bilang ‘Ciao’..

Valentino Rossi: Bukan untuk Bilang ‘Ciao’

“Rencana saya sangat jelas. Mengubah sesuatu di dalam tim dan menunggu sampai musim panas untuk memahami apakah saya bisa lebih kompetitif daripada tahun lalu, bagi saya itu sangat penting,” jelas Valentino.

Rossi bersikeras bahwa masih belum ada yang resmi tentang masa depannya. “Saya ingin melanjutkan balapan, tetapi saya ingin melakukannya hanya jika saya kuat. Sayangnya, dalam situasi ini, saya harus memutuskan tanpa balapan. Ini sedikit lebih sulit. Saya harus memikirkannya lebih lanjut. Mencoba untuk memahami dengan lebih baik di dalam diri saya, jika saya memiliki kekuatan dan motivasi yang cukup, ” kata pembalap Italia itu..

Valentino Rossi- Ciao

Pembalap bernomor 46 itu mengakui bahwa tim Petronas menawarkan peluang bagus untuk tetap kompetitif. “Saya pikir Petronas adalah tim papan atas, seperti yang mereka tunjukkan tahun lalu dengan Quartararo dan Franco. Ini adalah tim muda dengan pemain muda, bagi banyak orang yang sudah saya ketahui. Mereka memiliki sponsor hebat seperti Petronas. Saya pikir itu adalah pilihan yang sangat bagus untuk saya. “

Hanya ‘speak’ dengan Yamaha Factory

Saat ini ketika berbicara tentang apa yang akan dia lakukan pada 2021, Rossi menyatakan bahwa dia belum ada kontak langsung dengan Petronas: “Sekarang saya harus memutuskan, dalam diri saya, jika saya memiliki motivasi yang cukup untuk melanjutkan. Saat ini saya hanya berbicara dengan Lin Jarvis dan dengan Yamaha. Saya belum berbicara langsung dengan Razlan Razali (direktur Petronas Yamaha). “

Tentang pernyataan Razali baru-baru ini bahwa dia akan membantu Rossi tampil maksimal, bersaing dan berjuang untuk podium. Valentino mengakui setuju dengan bos Petronas itu:

Goodbye.. Ciao…!

Yamaha Petronas Valentino Rossi

“Saya sangat menyukai kata-katanya, karena bagi saya itu persis sama. Saya tidak ingin pergi ke Petronas hanya untuk menjalani musim terakhir saya dan mengucapkan selamat tinggal (Ciao). Jika saya balapan saya akan memberi 100%. Saya akan balapan jika dalam diri saya mengerti bahwa saya bisa kompetitif dan berjuang untuk podium. Ini adalah sesuatu yang jelas. Di mana saya sepenuhnya setuju pada Razlan. Ada dua pilihan saya, Petronas atau pensiun, ” pungkas Rossi.

Be the first to comment

Leave a Reply