Mitsubishi Tunda Peluncuran Produk Baru di Indonesia ?

RiderTua.com – Tahun ini seharusnya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bisa merilis banyak mobil baru. Tapi dengan keadaan yang kurang kondusif seperti sekarang ini, membuat mereka harus menundanya. Padahal banyak yang menanti mobil baru Mitsubishi tersebut. Kini mereka harus ‘menahan diri dulu’.

Baca juga: Nissan dan Mitsubishi Siap Hadirkan Mobil Kembar !

Menanti Mobil Baru Mitsubishi

Kalau melihat dari jejak peluncuran mobil baru dari Mitsubishi, terakhir mereka mengenalkan Xpander Facelift di bulan Februari. Penyegaran ini kemudian dibawa ke Filipina bersama dengan Xpander Cross. Itupun saat itu keadaan masih cukup mendukung untuk peluncuran model baru walau hanya sebatas ‘pengenalan’ virtual.

Karena keadaan tak kunjung membaik, MMKSI terpaksa menunda peluncuran mobil baru lainnya. Mereka masih menunggu hingga situasi semakin kondusif, barulah peluncuran bisa dilakukan. Meski debut secara virtual atau online menjadi tren, tapi entah kenapa MMKSI tak ingin melakukannya lagi.

Mungkinkah Model All New?

Soal mobil baru yang dimaksud, MMKSI enggan berkomentar lebih jauh lagi. Sepertinya mereka merahasiakannya sampai waktunya tiba. Tapi dari rumor yang beredar, kemungkinan kuat model tersebut adalah Pajero Sport Facelift.

Pajero Sport sudah lebih dulu disegarkan di Thailand, tepatnya pada bulan Juli 2019 lalu. Tampang SUV ini semakin gagah dengan desain dynamic shield yang sekilas mirip dengan Eclipse Cross. Walau dengan tambahan auto hold parking brake hingga digital instrument cluster lebih besar, mesinnya masih sama saja dengan model lamanya.

MMKSI pernah menyebut kalau produk barunya difokuskan pada produk yang sudah ada. Jadi Pajero Sport bisa saja yang disegarkan, atau mungkin model lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply