Toyota Mau Kenalkan Dua Mobil Baru ?

RiderTua.com – Jadwal Toyota untuk ke depannya bisa dikatakan akan sangat padat. Bagaimana tidak, akan ada beberapa mobil baru yang siap dikenalkan. Ternyata untuk bulan ini Toyota sudah siapkan dua mobil baru. Salah satunya adalah berjenis crossover-SUV alias CUV.

Toyota Venza
Baca juga: Lagi-lagi Toyota Patenkan Nama Untuk Mobil SUV !

Toyota Sudah Siapkan Mobil Baru

Kabar ini mungkin terdengar biasa, tapi tak biasanya Toyota mulai melakukan pergerakan yang sangat cepat soal urusan mobil baru. Sebelumnya, rencana Toyota untuk mengenalkan model terbaru sempat bocor. Kebanyakan difokuskan pada model jenis SUV.

Salah satu dari dua mobil baru yang akan diluncurkan dikonfirmasi berupa jenis CUV. Model tersebut akan dikenal sebagai Venza, yang berupa model hibrida. Dipastikan kalau model yang satu ini akan hadir dengan penampilan lebih modern.

SUV yang Lahir Kembali

Sebenarnya nama Venza sudah tak asing lagi bagi Toyota, karena SUV ini pernah dijual di Amerika Serikat sekitar tahun 2008. Tapi Venza disuntik mati di tahun 2017 karena sudah tak laku lagi, serta persaingan di segmennya yang semakin ketat. Artinya model ini berupa model Venza ‘reborn’.

Selain Venza, ada juga pikap Tundra yang masuk dalam daftar. Tundra sebelumnya juga diprediksi mendapat penyegaran untuk ke depannya dan sudah terbukti. ‘Kembaran’ dari SUV Sequoia ini akan menggunakan mesin hybrid terbaru yaitu V6 twin-turbo 3.5 liter.

Sejauh ini hanya kedua mobil itu yang akan mendapat penyegaran. Toyota masih punya Prius edisi spesial dengan warna Supersonic Red dan Wind Chill Pearl. Sequoia dan model lainnya akan menyusul Tundra dan Venza nantinya untuk disegarkan.

Be the first to comment

Leave a Reply