Tesla New Roadster Harus Mengalah Dulu ?

RiderTua.com – Roadster dianggap menjadi mobil listrik yang mengharumkan nama Tesla di dunia otomotif. Apalagi kini sudah ada penerusnya dengan desain lebih fresh dari sebelumnya. Namun entah mengapa New Roadster harus mengalah untuk saat ini. Disebutkan kalau Tesla lebih memprioritaskan model lainnya ketimbang Roadster.

Baca juga: Tesla Tutup Sementara Pabriknya di China

New Roadster Mengalah Saat Ini

Model terbaru Roadster disebut-sebut punya performa yang tak kalah hebat dari Roadster sebelumnya. Tesla mengatakan kalau mobil yang satu ini punya baterai 200 kWh serta empat motor listrik untuk masing-masing roda. Sehingga tenaga yang dihasilkan bisa maksimal.

Meski terdengar cukup menjanjikan, rupanya Tesla tak terlalu memikirkan soal New Roadster terlebih dahulu. Ternyata mereka ingin fokus pada Model Y serta pikap futuristik Cybertruck. Memang keduanya saat ini masih booming, walau harus bersaing dengan model lainnya.

Yang Penting Cybertruck!

Sejak pertama mengenalkannya, Tesla harus mengebut pemenuhan inden konsumen akan Cybertruck. Selain itu, mereka ingin sesegera mungkin memulai pembangunan Gigafactory yang akan berlokasi di Berlin, Jerman. Tak lupa Tesla ikut mengejar produksi Model Y.

Tesla menganggap Roadster sebagai ‘penutup’ dari model utama yang dihadirkan oleh mereka. Kalau ketiga urusan tersebut sudah rampung, maka New Roadster bisa dikenalkan. Walau Tesla sendiri belum mengungkapkan kapan ‘waktu itu tiba’.

New Roadster memang disebut punya banyak keunggulan, terutama dalam hal kecepatan serta ketangguhan baterai yang dimilikinya. Walau harus mengalah, tapi kehadirannya akan selalu dinanti oleh pecintanya.

Be the first to comment

Leave a Reply