Bisakah Ducati Tumbangkan Marquez?

Di MotoGP, Ducati adalah perusahaan yang menjual 53.000 sepeda motor per tahun dan membiayai sendiri.

RiderTua.com – Di MotoGP, bagi Ducati.. Tujuan yang sulit tetapi tidak mustahil adalah untuk mengalahkan Marc Marquez. Untuk melakukan ini, mereka memerlukan Desmosedici yang sempurna dan memanfaatkan setiap kesalahan Honda dan Marquez. Claudio Domenicali CEO Ducati menjelaskan.. Namun bisakah Ducati tumbangkan Marquez?

Bisakah Ducati Tumbangkan Marquez?

“Marquez adalah saingan yang sangat kuat tetapi dia juga bisa gugup. Kita harus siap untuk membuka celah, berharap mereka membuat kesalahan. Performa rata-rata kami harus tumbuh: baik Andrea dan kami dapat melakukannya,” kata Domenicali.

“Jika dipikir-pikir, apakah Ducati salah dalam memilih pembalap? Apakah membiarkan Jorge Lorenzo pergi adalah kesalahan yang merugikan tim?” Masalah Lorenzo lain, setiap analisis dilakukan dengan mempertimbangkan aspek-aspek yang tidak dapat diabaikan, seperti aspek ekonomi. Ducati adalah perusahaan yang menjual 53.000 sepeda motor per tahun dan membiayai sendiri. Oleh karena itu alasan keuangan berlaku pada Lorenzo. Petrucci menggantikannya dan gajinya jauh lebih rendah untuk anggaran secara keseluruhan..

Dampak Krisis Global

Setelah krisis global saat ini tentunya sangat mempengaruhi kondisi semua pabrikan dan tim. Dibandingkan Ducati, tim Honda lebih kuat secara ekonomi setelah dilanda krisis, jualan motor mandek, otomatis pemasukan berkurang drastis… Apakah dalam satu atau dua tahun kedepan Ducati masih mampu menggempur Honda dan Marquez?.. Bisakah Ducati tumbangkan Marquez?

Secara kekuatan ekonomi Honda akan tetap lebih kuat dibandingkan Ducati setelah krisis. Mungkin jika mesin MotoGP tidak dibekukan lagi selama dua tahun, Honda akan meraja lela dengan penemuan teknologi mesin protipe-nya..

Be the first to comment

Leave a Reply