Siapakah Mobil LMPV Termurah Se-Indonesia ?

deretan mobil lmpv

RiderTua.com – Segmen LMPV bisa dibilang menjadi segmen yang cukup laris di Indonesia. Beberapa model bisa ditemukan, dari Toyota Avanza hingga Wuling Confero. Namun salah satu diantaranya menjadi mobil low MPV termurah di Indonesia. Lalu siapa yang menjadi juaranya?

Baca juga: Avanza Kuasai Penjualan LMPV Kuartal Pertama Tahun 2020 !

Mobil Low MPV Termurah

Kalau melihat dari banderol mobil LMPV yang djual saat ini, rata-rata harganya mencapai level Rp 200 jutaan. Memang masih ada yang memiliki harga dibawahnya. Tapi harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Seperti Avanza, dimana mobil ini dibanderol mulai Rp 198 juta untuk tipe terendah, dan Rp 228,3 juta untuk tipe mesin 1.500 cc. Lalu kembarannya, Xenia, dengan harga Rp 192,75 juta dan Rp 236,65 juta, agak lebih mahal dari Avanza. Kalau bulan Avanza yang termurah, lalu siapa lagi?

Banderol Murah Meriah

Tentu saja yang termurah adalah Wuling Confero. Mobil LMPV ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 188,5 juta dan Rp 197,5 juta. Sepertinya ini menjadikan Confero sebagai satu-satunya LMPV termurah dengan banderol dibawah Rp 200 jutaan.

Sementara rival sekelasnya punya harga yang diatas level tersebut. Confero memang murah, meskipun tanpa transmisi otomatis seperti kompetitor lainnya. Fiturnya juga lumayan memadai untuk ukuran low MPV seperti Confero ini.

Walau begitu, Confero mendapat pukulan berat dari rival satu segmennya seperti Xpander atau Avanza. Terlepas dari hal itu, harga Confero masih bisa dimaklumi, jauh lebih terjangkau dari pesaing di kelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply