Puig Berang dan Bongkar Rahasia Dovizioso, Akibat Dovi Bilang Kontrak Marquez Aneh!

Dovi: Keputusan 4 tahun kontrak Marc menurutnya aneh. "Saya mengharapkan dia untuk pindah motor / tim yang berbeda"..

RiderTua.com – Alberto Puig selalu menjadi yang terdepan jika kubu dan pasukannya diserang lawan, meski secara verbal… Beberapa saat yang lalu Andrea Dovizioso (Ducati MotoGP) mengomentari perihal kontrak 4 tahun Marquez. Bahkan sempat mengatakan secara pribadi cukup aneh. Mendengar kalimat itu sampai ke kupingnya, bos tim Honda Repsol marah dan menyerang balik Andrea… Puig berang dan bongkar rahasia Dovizioso, akibat Dovi bilang kontrak Marquez aneh!

Puig Berang dan Bongkar Rahasia Dovizioso, Akibat Dovi Bilang Kontrak Marquez Aneh

Dilansir media speedweek.com, manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, tidak dapat memahami apa yang dikatakan oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso baru-baru ini. Dovi menyatakan pendapatnya tentang perpanjangan kontrak Marc Marquez.

Dovi: Keputusan Marquez Aneh

Andrea Dovizioso baru-baru ini mengatakan pada sebuah media pendapatnya tentang kontrak 4 tahun Marc Marquez di Repsol Honda. Pembalap Ducati itu berkata:

“Saya sangat terkejut dan tidak menduga. Sebenarnya, saya memiliki ide yang sangat berbeda tentang apa yang akan dilakukan Marc. Tetapi dengan keputusan penting seperti itu, selalu ada hal-hal yang terjadi di baliknya yang tidak kita ketahui. Ini keputusan aneh bagi saya. Saya mengharapkan dia untuk pindah motor / tim yang berbeda, tetapi saya bisa membayangkan bahwa dia punya alasan.”

Balasan Alberto Puig

Hanya karena komentar itu Alberto Puig memberikan balasan kata-katanya kepada Andrea Dovizioso.. Sekarang Puig, manajer tim Marquez bersaudara ganti menyindir Dovizioso:

“Beberapa waktu yang lalu, Andrea Dovizioso mendatangi kami dan bertanya apakah dia bisa mengendarai Honda dan tiba-tiba dia tidak menginginkan motor (Honda) itu lagi? Saya tidak mengerti itu. Dia tahu apa yang saya bicarakan”..

Dari pernyataan Puig terlihat Dovi sebenarnya mendekati Honda. Dan akibat ungkapan Dovi tentang “kontrak aneh” tadi pastinya Puig tersinggung dan sepertinya menutup peluang Dovi di Honda..

Saat ini kontrak Dovizioso di tim Ducati berakhir setelah musim ini. Sejauh ini kontrak pembalap yang sudah ditanda tangani adalah: Marquez, Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Alex Rins dan Tito Rabat ..

Be the first to comment

Leave a Reply