Lin Jarvis: Lorenzo dan Rossi di Petronas? Tidak Mungkin!

Tujuan utama tim Petronas adalah untuk menumbuhkan generasi baru MotoGP. Dan Yamaha sangat suka Morbidelli, dimana dia akan tersingkir jika Lorenzo gabung ke Petronas..

RiderTua.com – Lin Jarvis sudah berbicara tentang kemungkinan kolaborasi Lorenzo – Rossi di Petronas. Kembalinya Jorge Lorenzo ke sirkuit banyak menjadi bahan pembicaraan di paddock MotoGP. Meski Jorge bergabung sebagai tes rider Yamaha.. Sejak saat itu, ada spekulasi beberapa kali tentang kembali membalp penuh waktu pada tahun 2021 di Satelit Petronas Yamaha SRT. Lin Jarvis mengatakan, Lorenzo dan Rossi di Petronas? tidak mungkin!

Lin Jarvis: Lorenzo dan Rossi di Petronas? Tidak Mungkin…

Direktur olahraga Yamaha MotoGP itu memastikan bahwa gabungan keduanya akan membuat hal menarik meskipun dia melihatnya sebagai hal yang tidak mungkin. Dan lebih lagi, Yamaha masih belum sepenuhnya menyelesaikan beberapa masalah yang tertunda. Salah satu contoh, apa yang akan terjadi pada Valentino Rossi musim depan, setelah dia mengkonfirmasi bahwa dia ingin melanjutkan untuk satu tahun lagi. Kemingkinan pensiun dan tidak tahun 2022 menjadi pemikiran Yamaha..

Dalam sebuah wawancara dengan media La Gazzetta dello Sport, Lin Jarvis mengklarifikasi beberapa poin tentang situasi Jorge Lorenzo.

  • Lorenzo hanya menandatangani kontrak tes rider dengan Yamaha selama satu tahun dan pada saat ini. Namun Yamaha juga berusaha agar Lorenzo ikut balapan, meski wild card.. “Akan menarik jika Lorenzo bisa berpartisipasi sebagai tamu dalam sebuah perlombaan. Aku harus mengusakahan ‘wild card’ di Barcelona.”
  • Adapun kemungkinan Lorenzo satu tim dengan Valentino Rossi di Petronas, Jarvis mengatakan itu hal yang menarik. Namun, ini adalah kemungkinan yang jauh dari harapan, karena tujuan tim yang dipimpin oleh Razlan Razali adalah memberi pembalap termuda kesempatan untuk mencapai MotoGP. Menurut Jarvis itu tidak mungkin.
  • Tujuan utama tim Petronas adalah untuk menumbuhkan generasi baru MotoGP. Dan Yamaha sangat suka Morbidelli, dimana dia akan tersingkir jika Lorenzo gabung ke Petronas..

Be the first to comment

Leave a Reply