Audi Luncurkan All New Q3 di Indonesia

RiderTua.com – Tak biasanya Audi mulai kembali unjuk gigi dengan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini All New Q3 yang dikenalkan di Tanah Air. Mobil SUV kompak ini menampakkan kesan gagah namun tetap terlihat menawan. Tentu ini didukung dengan fitur yang mumpuni.

Baca juga: Audi Mau Gandeng SAIC untuk Lawan BMW-Mercy ?

Audi All New Q3 di Indonesia

Dari penampilannya sudah terlihat berbeda dengan generasi sebelumnya. Tampak dari bentuk lampu depannya yang lebih modern, serta bentuk bumper bawah agak disesuaikan sedikit. Bentuk grille-nya dibuat vertikal, tak seperti model lawasnya yang terlihat seperti grille standar.

Sebenarnya ada juga Q3 dengan grille yang berbeda dengan yang dijual di luar negeri. Tapi sepertinya itu merupakan model Sportback. Audi mengklaim generasi terbaru Q3 memiliki kabin yang lebih lega dan kepraktisan cukup memadai.

Interior Q3 yang Mewah

Interior All New Q3 terlihat cukup modern dengan layar dan sistem pengoperasian digital, serta fitur infotainment. Terdapat layar digital 12,3 inci, yang sebenarnya lebih besar dari model sebelumnya. Bahkan fiturnya ada yang bisa diakses dengan voice command alias perintah suara.

Soal mesin, Q3 dilengkapi dengan mesin TFSI 4-silinder 1,4 liter turbocharger. Tenaganya yang dihasilkan yaitu 150 hp dan torsi 250 Nm, dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 9,2 detik. Mesin tersebut dipadu dengan transmisi otomatis S-tronic 6 percepatan.

Audi menawarkan 7 pilihan warna Q3 untuk konsumen Indonesia. Soal banderolnya mencapai Rp 777 jutaan (off-the-road). Jadi ada yang berminat ‘meminang’ mobil ini?

Be the first to comment

Leave a Reply