Tesla Cybertruck Boleh Dipasangkan Stiker Body-Wrap !

RiderTua.com – Tesla dengan mobil pikap nyentriknya, Cybertruck, memang mengundang banyak perhatian banyak orang. Namun beberapa ada yang tak puas dengan opsi satu warna yang dimilikinya. Bahkan ada yang menginginkannya warna lain secepatnya. Bos Tesla mengatakan Cybertruck boleh saja dipasangkan stiker body-wrap.

Baca juga: Tesla Sudah Dapat 600 Ribu Inden Cybertruck !

Tesla Cybertruck Boleh Dipasangkan Stiker Body-Wrap !

Hal ini disampaikan oleh Elon Musk, sang bos produsen mobil listrik terbesar sedunia. Ia sempat menjawab salah satu pertanyaan dari pengguna Twitter yang menginginkan warna selain silver secepatnya. Dengan menggunakan stiker body-wrap, maka mereka bisa memodifikasi tampilan warna Cybertruck.

Sebenarnya entah apakah Elon memang serius ingin memberi pelayanan body wrap menggunakan stiker, atau itu memang sebagai pilihan alternatif saja. Sebab Cybertruck merupakan satu-satunya model Tesla yang tak punya opsi warna lainnya. Model seperti X, S, 3, dan Y memiliki banyak pilihan warna yang menarik.

Cybertruck dengan warna silver memiliki ciri khasnya tersendiri. Warna silver dianggap sangat cocok dengan desainnya yang futuristik. Walau sebenarnya warna tersebut didapat dari bahan untuk bodinya, yaitu ultra-hard 30X cold-rolled stainless-steel.

Tapi tetap saja ada konsumen yang ingin Tesla memberi pilihan warna lain. Elon sempat mengatakan kalau Gigafactory akan menjadi perusahaan yang menangani pengecatan Cybertruck. Tapi butuh waktu lama untuk bisa menyelesaikannya.

Sepertinya memang stiker body-wrap menjadi pilihan alternatif untuk saat ini. Walau sebenarnya stiker akan membuat pemilik bebas memilih warna sesuka hati, atau bahkan dilengkapi dengan motif menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply