Ikuti Jejak Valentino Rossi, Dovizioso Akan Dirikan Akademi Mirip VR46

Andrea Dovizioso : "Akademi seperti milik Vale? Saya sedang mengusahakannya, tetapi belum waktunya untuk membuat pengumuman".

RiderTua.com – Andrea Dovizioso kini berusia 34 tahun, masih produktif mendulang prestasi di MotoGP. Meski ada rumors pensiun, bahkan baru-baru ini pembalap Italia itu sudah merencanakan masa depannya, dia ingin mengikuti jejak Valentino Rossi. Dovizioso akan dirikan Akademi mirip VR46…

Ikuti Jejak Valentino Rossi, Dovizioso Akan Dirikan Akademi Mirip VR46

Selain sebagai pembalap Rossi banyak memiliki bisnis lainnya. jejak ini rupanya juga ingin diikuti oleh Dovizioso. Di antara rencana itu adalah proyek untuk menciptakan Akademi mirip kepunyaan Valentino Rossi. Andrea Dovizioso mengatakan, “Akademi seperti milik Vale? Saya sedang mengusahakannya, tetapi belum waktunya untuk membuat pengumuman. Saya ingin melakukan semuanya dengan benar. Aku punya rencana bagus. Saya berharap ini akan berhasil, walaupun sulit untuk melakukannya di Italia, tetapi saya mungkin telah menemukan tempat yang tepat. Generasi baru pembalap Italia berikutnya akan segera memiliki pilihan.”

Yamaha Menyesal Lepas Dovizioso, Nasib Rossi di 2019 dan KTM Tech3

Dovizioso terus belajar: “Meskipun saya seorang pembalap MotoGP, saya dapat terus belajar dari pembalap lain dan dari generasi lain. Baldassarri dan Petrucci adalah dua talenta, saya tidak melihat diri saya sebagai guru mereka, tetapi lebih pada gagasan memberi dan menerima secara terus menerus. Valentino juga melakukannya. Rahasia dan teladannya sangat mendasar bagi orang-orang yang dia ikuti, tetapi dia juga mendapatkan sesuatu darinya, bahkan dia masih salah satu yang terbaik di trek”.

Kenapa Andrea Dovizioso sudah mempunyai rencana masa depannya?.. Kejuaraan dunia MotoGP ditunda karena krisis kesehatan global.. Dalam olahraga lain seperti sepak bola itu juga memiliki konsekuensi ekonomi, sama dengan MotoGP. Bisa menderita karena beberapa konsekuensi yang juga dapat mempengaruhi gaji pembalap. Karena alasan ini, banyak pembalap mempertimbangkan masa depan mereka. Salah satunya adalah Andrea Dovizioso, yang berniat untuk mengikuti jejak Valentino Rossi.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. MotoGP Harus Mengubah Aturan Agar Valentino Rossi Tetap Balapan
  2. Tahun 2016, Sebenarnya Ducati Pilih Iannone Bukan Dovizioso!
  3. Ini Penjelasan Manfaat ‘Leg Wave’ Ala Valentino Rossi
  4. Puig: Honda Menyesal Teken Kontrak Marquez Selama 4 Tahun? Ini Jawabnya
  5. Skenario Revolusioner Razlan Razali, Membuat Valentino Rossi Tetap di Tim Resmi Yamaha Tahun 2021?

Be the first to comment

Leave a Reply