Dovizioso: Valentino Rossi Membuat Marc Marquez Tidak Bisa Tenang

Andrea Dovizioso: "Valentino dulu dan sekarang masih seperti bintang rock, dia ingin hidup dan terus hidup seperti bintang rock".

RiderTua.com – Pembalap Ducati Andrea Dovizioso berbicara tentang Marquez, Rossi dan kapan MotoGP akan dimulai dan berapa banyak balapan yang mungkin digelar. Menurutnya kemungkinan 10 balapan adalah hal yang masuk akal. Dia juga mengatakan bahwa dalam kondisi krisis saat ini, MotoGP berbeda dengan Sepakbola.. Dovizioso mengatakan bahwa Valentino Rossi membuat Marc Marquez tidak bisa tenang

Dovizioso: Valentino Rossi Membuat Marc Marquez Tidak Bisa Tenang

Kontrak balap motor berbeda dari kontrak sepakbola: “Kita harus melihat seberapa besar kerusakan ini dan bagaimana Dorna akan menangani situasi”.

Marquez Tidak Bisa Tenang

Kemudian Dovi beralih tema pembicaraan tentang Valentino Rossi dan Marc Marquez.. Valentino Rossi membuka jalan ke MotoGP bagi banyak pembalap. Bagi Andrea Dovizioso, Rossi seperti ‘bintang rock’ seperti dilansir media Moto.it. Dovizioso mengatakan: “Dia adalah satu-satunya yang bisa bersenang-senang, karena dia sangat superior. Semuanya terkait dengan kemenangan. Di MotoGP hari ini bahkan Marquez tidak bisa tenang, bahkan jika Marc menang begitu banyak. Valentino, di sisi lain, lebih unggul selama beberapa tahun, dia mampu bersenang-senang”.

“Valentino dulu dan sekarang masih seperti bintang rock: dia ingin hidup dan terus hidup seperti bintang rock. Aku angkat topi untuknya karena telah mendapatkan begitu banyak hidup seperti ini. Dia melakukannya karena dia adalah Valentino Rossi. Dia terus membalap karena dia menyukainya”.

Kapan Dovi Pensiun?

Andrea Dovizioso mengatakan: “Kebanyakan pembalap yang pensiun adalah karena ada banyak tekanan di belakangnya”. Dan apakah Dovi juga sudah memikirkan untuk pensiun? … “Pada titik ini dalam karir saya, itu tergantung pada banyak faktor, termasuk efek situasi ini ( krisis kesehatan) akan memiliki banyak cara untuk menyikapinya. “

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. MotoGP Harus Mengubah Aturan Agar Valentino Rossi Tetap Balapan
  2. Tahun 2016, Sebenarnya Ducati Pilih Iannone Bukan Dovizioso!
  3. Ini Penjelasan Manfaat ‘Leg Wave’ Ala Valentino Rossi
  4. Puig: Honda Menyesal Teken Kontrak Marquez Selama 4 Tahun? Ini Jawabnya
  5. Skenario Revolusioner Razlan Razali, Membuat Valentino Rossi Tetap di Tim Resmi Yamaha Tahun 2021?

Be the first to comment

Leave a Reply