Alberto Puig: Marc Marquez Bukan Seorang Diva, Tapi..

Marc Marquez bukan seorang diva (primadona), tetapi ketika berbicara tentang balap, dia menjadi pembalap menakutkan..

RiderTua.com – Dalam sebuah podcast MotoGP, manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig berbicara tentang Marc Marquez, bahwa dia adalah pria normal, tetapi ketika berbicara tentang balap, dia menjadi pembalap yang ganas… Alberto Puig mengatakan juga bahwa Marc Marquez Bukan Seorang Diva… Sesimpel itu.

Alberto Puig: Marc Marquez Bukan Seorang Diva

Menyusul banyak tim dan pembalap yang membicarakan kontrak fenomenal 4 tahunnya. Marc Marquez mengatakan: “Saya senang, bagi saya itu adalah pilihan terbaik untuk lima tahun ke depan dalam karir saya. Kami memberikan 100 persen dan menginginkan hal yang sama: Saya dan Honda ingin menang terus menerus”.

Tentunya hal ini membuat Alberto Puig sangat bahagia. Puig tidak hanya senang dengan kualitas balap dari orang Spanyol berusia 27 tahun itu. Bos tim Repsol itu juga menyinggung karakternya. “Saya harus mengaku, saya tahu bahwa ini terdengar seperti jawaban yang disiapkan, tetapi itu tidak benar. Marc benar-benar orang yang sangat- sangat sederhana”.

“Dia adalah seorang anti-hero ( tidak seperti seorang pahlawan), dia bukan superstar. Tetapi seorang lelaki sejati yang normal dan berperilaku normal terhadap orang lain,” kata Puig. “Dia bukan seorang diva (primadona), tetapi ketika berbicara tentang balap, dia menjadi pembalap menakutkan,” tambahnya.

“Sesederhana itu. Dan tentu saja itu membuat pekerjaan semua orang di sekitarnya lebih mudah mekaniknya, manajer timnya, pelatihnya. Dan juga Honda mendapat manfaat darinya. Kami tahu bahwa kami bekerja dengan salah satu pembalap terbaik di dunia. Jadi jelas bahwa kami juga harus mendapatkan yang terbaik dari itu,” tutup Puig.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply