Race MotoGP Virtual Seri-2, Pembalap Ducati Akan Dibantu Gamer eSport Italia

Andrea Saveri adalah Juara Dunia eSport 2019

RiderTua.com – Di ajang balap virtual MotoGP putaran pertama, pembalap Honda Repsol Alex Marquez juara dengan mendapat bantuan dari gamer atau pembalap eSport asal Indonesia, Putut Maulana. Untuk seri kedua ini Ducati akan turun dengan line-up Danilo Petrucci dan Michele Pirro. Namun yang menarik adalah mereka meminta bantuan pembalap eSport tim resmi Ducati, Andrea Saveri.. Race MotoGP Virtual Seri-2, Pembalap Ducati akan dibantu gamer eSport Italia

Race MotoGP Virtual Seri-2, Pembalap Ducati Akan Dibantu Gamer eSport Italia

Balapan MotoGP virtual berikutnya, dijadwalkan pada hari Minggu di sirkuit digital Red Bull Ring, di PlayStation. Terhubung secara online oleh rumah pembalap masing-masing, tes rider Ducati Michele Pirro dan pembalap resmi Ducati Danilo Petrucci akan membela tim Italia.

Mau tidak mau Petrucci, harus mempersiapkan debutnya di dunia balap eSports. Di mana meski tampaknya tidak senyaman motor asli balapan ini tanpa risiko jatuh..hehe. Namun sepertinya dia serius, dengan meminta bantuan dari orang yang ahli. Bertanya dengan Pecco Bagnaia, yang sudah ikutan GP virtual pertama di Mugello, kemudian Andrea Saveri (AndrewZh), yang baru saja dikontrak oleh tim resmi Ducati Corse di tim balap eSport.

Pembalap resmi Ducati eSport Membantu Petrucci

Danilo mengatakan, “Saya bertanya kepada Andrea Saveri, pembalap kami yang memenangkan Kejuaraan Dunia eSport 2019 dan terutama Pecco Bagnaia, yang juga memberi saya saran pengaturan motor. Meskipun permainan itu cukup nyata, poin pengereman, cara membuka throttle, tikungan … Saya bermain lebih banyak dengan simulator mobil. Saya sedikit lebih baik di sana, tapi saya tidak menghabiskan banyak waktu di sana. “

Andrea Saveri yang berusia 19 tahun itu kini dikontrak menjadi pembalap resmi Ducati. Dia akan mengenakan warna-warna layaknya tim sungguhan Ducati.. Kejuaraan dunia eSport 2020 terdiri dari empat pertandingan langsung, masing-masing dua balapan.

“ESport adalah salah satu platform hiburan yang paling cepat berkembang dalam beberapa tahun terakhir, ” kata Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati Corse.

“Inovasi, kemajuan dan teknologi adalah bagian dari DNA Ducati. Dan untuk alasan ini kami memutuskan untuk mengambil langkah ini (kontrak Andrea Saveri). Dia mengenakan warna resmi Ducati Corse, mengendarai Desmosedici GP virtual di Kejuaraan Dunia eSport 2020.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply