MotoGP Italia dan Catalunya Ditunda!

RiderTua.com – Beberapa menit yang lalu FIM, IRTA dan Dorna Sports dengan sangat menyesal mengumumkan penundaan GP Italia dan Catalunya (Gran Premio d’Italia Oakley dan Gran Premi Monster Energy de Catalunya). MotoGP Italia dan Catalunya Ditunda

Rencana sebelumnya akan diadakan di Autodromo del Mugello dari tanggal 29 hingga 31 Mei dan seri Catalunya akan di gelar di Circuit de Barcelona-Catalunya dari tanggal 5 hingga 7 Juni. Kondisi kesehatan global yang sedang berlangsung mengakibatkan kedua agenda balap itu dijadwal ulang.

Kondisi saat ini di kedua negara itu masih tetap dalam evolusi konstan, kalender baru untuk kedua seri ini, serta GP Prancis dan Spanyol yang baru-baru ini juga ditunda, tidak dapat dikonfirmasi sampai semuanya menjadi lebih jelas kapan tepatnya kemungkinan untuk mengadakan balapan tersebut. Kalender yang direvisi akan diterbitkan segera setelah memungkinkan.

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta juga telah memperingatkan akan sulit atau tidak mungkin’ untuk mengadakan balapan MotoGP 2020 sampai vaksin ditemukan.

Sumber: motogp.com/en/news/2020/04/07

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply