BMW Mulai Jualan M5 di Indonesia, Mau ?

RiderTua.com – Mobil – Setelah sempat ‘menghilang’, akhirnya BMW Indonesia mengenalkan produk terbarunya, yaitu M5. Mobil sedan ini memiliki tenaga yang cukup buas, dengan penampilan sporty. Tapi semua itu tentu harus ditebus dengan harga yang mahal. BMW mulai jualan M5 di Indonesia, mau.

Baca juga: BMW Siap Kenalkan Mobil Hidrogen X5

BMW Mulai Jualan M5 di Indonesia, Mau ?

Melansir detik.com (03/04/2020), BMW mengatakan kalau M5 merupakan mobil paling bertenaga dari Seri M. Terlebih kalau mobil ini tak hanya nyaman dikendarai di jalan biasa, tetapi juga lintasan balap. Seperti dua jenis mobil dalam satu model ada disini.

M5 model terbaru (F90) pertama kali dikenalkan pada tahun 2017 di Frankfurt Motor Show. Desainnya masih memperlihatkan bahasa desain khas BMW, dengan grille ‘berkumis’. Meski terlihat simpel, tapi M5 masih memperlihatkan lekukan sporty pada bodi mobil serta tampangnya.

Karena lebih bertenaga, maka M5 dilengkapi dengan mesin 4,4 liter V8 turbo. Mesin ini sanggup memberi tenaga 591 hp dan torsi 750 Nm. Sehingga kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dapat dilibas dalam waktu 3,4 detik, dan kecepatan maksimal 250 km/jam.

M5 yang didatangkan ke Indonesia merupakan model biasa, meskipun di luar negeri disediakan model Competition. Varian ini dianggap lebih bertenaga dari model biasa dengan tenaga sebesar 617 hp, meski torsinya masih sama. Ada juga M Driver’s Package yang menawarkan performa M5 lebih buas, sehingga dapat melaju hingga 305 km/jam!

Tapi karena kualitasnya yang super, maka BMW memproduksi M5 dalam jumlah terbatas hingga 350 unit, baik untuk pasar global maupun Indonesia. Mobil ini bisa ditebus dengan harga Rp 5,169 miliar. Ada yang tertarik meminang mobil sport ini?

Be the first to comment

Leave a Reply