Lamborghini Lakukan Recall Aventador Karena Masalah Ini !

RiderTua.com – Baru-baru ini Lamborghini mengumumkan recall terhadap dua model Aventador. Ini terjadi setelah mereka menemukan masalah pada pintu mobil. Meski terdengar sepele, penarikan tersebut harus dilakukan agar tak ada kejadian tak diinginkan. Lamborghini lakukan recall Aventador karena masalah ini.

Baca juga: Lamborghini akan Sediakan Huracan RWD

Lamborghini Lakukan Recall Aventador Karena Masalah Ini !

Melansir detik.com (27/03/2020), masalah pada pintu mobil ditemukan dapat terkunci dari dalam. Pin kabel bowden di bagian gagang pintu bagian dalam kemungkinan dipasang dengan tidak benar. Akibatnya bagian ini tak bisa berfungsi tanpa adanya peringatan apapun.

Sehingga penumpang dan pengemudi bisa terjebak di dalamnya. Bisa dibayangkan kalau mereka harus keluar dari jendela karena pintu yang macet. Walau sebenarnya belum ada kasus yang berkaitan dengan masalah tersebut.

Setelah diselidiki, ada dua mobil yang bermasalah, yaitu Aventador SVJ tipe Coupe dan Roadster produksi Desember 2019-Januari 2020. Untuk Coupe ada 26 unit yang terdampak, sementara Roadster belum jelas.

Tapi sejauh ini masalah tersebut hanya ditemukan pada mobil yang dijual di Amerika Serikat. Entah apakah negara lain juga ikut terdampak. Namun sepertinya Lamborghini akan terus mencari apa ada juga masalah serupa di luar AS.

Pihak Lamborghini akan memanggil semua pemilik Aventador SVJ dan Roadster yang bermasalah untuk melakukan perbaikan. Tentu biaya perbaikan ini tak ditanggung oleh pemilik alias gratis.

Be the first to comment

Leave a Reply