Rossi Tidak Ikut Race MotoGP Virtual, Bagaimana Tanggapan Netizen?

Acara yang digelar hari Minggu nanti akan menampilkan pembalap MotoGP berkompetisi versi digital di Official Videogame MotoGP19. Dimana untuk sirkuitnya dipilih Mugello- Italia sebanyak 6 lap

RiderTua.com – Penyelenggara MotoGP, Dorna kemarin mengumumkan daftar lengkap 10 pembalap yang akan berpartisipasi dalam MotoGP Virtual Race hari Minggu nanti ( 29/03). Meskipun sudah dikonfirmasi tentang partisipasi sebelumnya, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) tidak akan tampil. Rossi Tidak Ikut Race MotoGP Virtual, Bagaimana Tanggapan Netizen?

Rossi Tidak Ikut Race MotoGP Virtual, Bagaimana Tanggapan Netizen?

Juara dunia sembilan kali itu sebelumnya memang dikabarkan sudah terdaftar sebagai bagian dari balap “Video Game” ini, tetapi pernyataan menyusul datang dari Dorna. Yang menyatakan: “Meskipun sebelumnya sudah ada konfirmasi tentang partisipasi, #46 Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) tidak akan tampil”.

Dengan demikian, line-up Virtual Race adalah sebagai berikut:

  • Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Vinales
  • Tim Aprilia Racing Gresini: Aleix Espargaro
  • Tim Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir
  • Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
  • Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira
  • Pramac Racing: Francesco Bagnaia

Acara yang digelar hari Minggu nanti akan menampilkan pembalap MotoGP berkompetisi versi digital di Official Videogame MotoGP19. Dimana untuk sirkuitnya dipilih Mugello- Italia sebanyak 6 lap saja. Sebelum balapan, ada sesi kualifikasi selama lima menit yang akan menentukan posisi grid.

Tanggapan Warganet

Tentunya beberapa penggemar pasti ingin melihat Valentino Rossi main video game balap resmi MotoGP… Namun ketika dia tidak ada beberapa komentar dari netizen bermunculan melalui media sosial dan website:

  • Mungkin tidak tepat bagi Italia untuk bermain Video game di masa-masa sulit ini ( wabah).. kata akun Mario@mariuszign..
  • Dia menunjukkan waktu yang lebih penting untuk dia lakukan.. tambah akun SofaRacer@SofaRacer
  • Mungkin seperti saya, legenda di jalan nyata, nonsen di video game! tambah akun bernama rhett @ rhett71

Tanggapan menarik di tulis oleh akun P6X:

“Dan kita seharusnya tidak menyalahkan Valentino Rossi karena hal itu, Italia sekali lagi meningkat banyak dalam jumlah kematian per hari, dan sekarang telah melampaui total dunia.

“Dengan menghormati mereka yang kehilangan saudara, tidak diberi akses ke ICU, ditolak untuk melihat saat-saat terakhir keluarganya yang meninggal, menurut saya “tidak selaras” untuk mengikuti perlombaan virtual untuk mendukung MotoGP..

“Saya tidak tahu, sepertinya bagi saya sama sekali tidak ada empati, meskipun saya bukan orang Italia. Saya tidak tahu bagaimana perasaan kalian tentang itu, tetapi ketika saya melihatnya, inilah yang terlintas di benak saya”.

Sepertinya tepat jika Valentino Rossi tidak ikut melihat situasi Italia sekarang sedang berduka… Bagaimana pendapat anda..?

Referensi: crash.net

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply