Meski Libur Balapan, Jack Miller Tetap Jaga Berat Badan

Jack Miller Ingat kata Petrucci, berbobot 78kg dengan tinggi 181 cm, pernah mengatakan pada 2018: "Di tikungan, saya memberikan bobot lebih dan tenaga lebih besar pada ban belakang, ban semakin panas, putaran demi putaran ban semakin panas dan performanya menurun..

RiderTua.com – Jack Miller berkomitmen untuk tetap menjaga berat badannya meskipun balapan MotoGP musim ini mengalami penundaan.. Pembalap Australia ini meninggalkan markasnya di Andorra (Eropa) dan kembali ke Australia bersama orang tuanya di Townsville. Di sana, pembalap berusia 25 tahun itu melanjutkan program pelatihannya agar tetap bugar dan yang paling penting: menghindari kenaikan berat badan menjelang dimulainya musim 2020, kapan pun itu. Meski Libur Balapan, Jack Miller Tetap Jaga Berat Badan

Meski Libur Balapan, Jack Miller Tetap Jaga Berat Badan

Jack Miller menambahkan bahwa dengan pulang ke rumah di negara asalnya, Queensland, telah membantunya menemukan rutinitas. “Saya tidak akan berbohong, kondisi ini akan menguji tingkat motivasi Anda ketika Anda tidak memiliki waktu atau tanggal tertentu dengan pasti (kapan mulai race)” katanya.

“Program pelatihan saya belum berubah … Saya masih bersepeda dan saya masih berlari, dan saya sudah bangun pagi-pagi. Mudah di sini karena hangat juga, itu pasti membantu.”

Berat badan Miller kini 64 kilogram, dia perlu menjaga berat badannya agar turun karena kombinasi pembalap plus motor dapat memainkan peran kunci dalam performa secara keseluruhan.

Pembalap Ducati yang lain yaitu Petrucci, berbobot 78kg dengan tinggi 181 cm, pernah mengatakan pada 2018: “Di tikungan, saya memberikan bobot lebih dan tenaga lebih besar pada ban belakang, ban semakin panas, putaran demi putaran ban semakin panas dan performanya menurun.

Miller tahu betapa pentingnya untuk menjaga motivasi tetap tinggi dalam hal kebugaran, meskipun kondisi wabah saat ini menguras tenaga, yang membuat semua orang tetap di rumah.

“Satu-satunya nilai lebih saat ini adalah benar-benar menyenangkan berada di rumah .. Menyebalkan tidak ada balapan, tetapi ada hal yang positif yang bisa diambil, pasti. Aku tetap diam di rumah dan bermain-main dengan beberapa sepeda di gudang untuk membuat diriku sibuk,” pungkasnya..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply