Sebulan Setelah Dirilis, Apa Kabar Suzuki XL7 ?

(harapanrakyat.com)

RiderTua.com – Mobil – Tak terasa sudah lebih dari sebulan sejak Suzuki meluncurkan XL7 di Indonesia. Mobil crossover-SUV ini mulai menarik perhatian konsumen setelah baru dirilis. Walau terbilang baru, XL7 sudah mendapat banyak inden. Sebulan setelah dirilis, apa kabar Suzuki XL7.

Baca juga: Fitur Unggulan Suzuki XL7 Ini Bisa Membuat Rival Ketar-ketir !

Sebulan Setelah Dirilis, Apa Kabar Suzuki XL7 ?

Melansir otosia.com (24/03/2020), XL7 mendapat respon positif dari konsumen Indonesia. Terbukti dengan hasil inden yang didapat mencapai sekitar 2 ribu unit hingga kini. Sebenarnya angka tersebut meningkat dari hasil sebelumnya yang diraih selama 11 hari, yaitu 1,2 ribu unit.

Pencapaian selama kurang dari sebulan tersebut tentu mengejutkan, walau berstatus sebagai mobil baru. Tapi itu sudah menjadi catatan kesuksesan tersendiri bagi XL7. Meskipun merupakan ‘kembaran’ dari LMPV andalan Suzuki, Ertiga, yang juga cukup laris di pasar.

XL7 tentu menghadapi persaingan dengan Mitsubishi Xpander Cross. Sama-sama menggunakan basis dari model LMPV dan terbilang baru, XL7 sepertinya menghadapi persaingan cukup ketat dari Xpander Cross. Walau hasil penjualan keduanya belum mencapai setahun sejak diluncurkan untuk pertama kalinya.

(otospirit.com)

XL7 menjadi sorotan di pasar otomotif Tanah Air karena memiliki fitur cukup melimpah, namun dengan harga terjangkau. Salah satu fiturnya yaitu Smart E-Mirror menjadi ciri khasnya yang membedakannya dengan model lain. Harganya memang terjangkau, walau hanya selevel lebih tinggi dari Ertiga tipe GX.

Suzuki juga sudah mengekspor XL7 ke luar negeri, salah satunya yaitu Filipina. Tapi ada potensi kalau mobil ini ‘muncul’ di negara lain, dan dengan begitu XL7 bisa menguatkan posisinya di segmen SUV.

Be the first to comment

Leave a Reply