Inilah Jadwal Race ‘MotoGP Virtual 2020’: Saksikan Duel Rossi dan Marquez!

Balapan akan dimulai dengan sesi kualifikasi pukul 3 sore waktu Spanyol (9 malam WIB). Kualifikasi berlangsung selama lima menit, dilanjutkan dengan 6 lap, yang akan disiarkan di situs resmi MotoGP, di media sosial utama, dari YouTube hingga Twitter, Instagram dan Facebook

RiderTua.com – MotoGP akan kembali ke trek pada hari Minggu. Namun bukan di lintasan balap sungguhan, tetapi dengan ‘Race Virtual’.. Tidak kalah menarik, karena yang akan berlomba adalah bintang terbesar dari kelas MotoGP. Mereka akan bersaing dalam Grand Prix digital pertama dalam sejarah Kejuaraan Dunia. Ada Valentino Rossi, Marc Marquez, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Alex Rins dan banyak lainnya. Diselenggarakan secara resmi oleh Dorna hari Minggu 29 Maret, melalui video game MotoGP resmi: trek yang dipilih adalah Mugello. Inilah Jadwal Race ‘MotoGP Virtual 2020’: Saksikan Duel Rossi dan Marquez!

Inilah Jadwal Race ‘MotoGP Virtual 2020’: Saksikan Duel Rossi dan Marquez!

Balapan akan dimulai dengan sesi kualifikasi pukul 3 sore waktu Spanyol (9 malam WIB). Kualifikasi berlangsung selama lima menit, dilanjutkan dengan 6 lap, yang akan disiarkan di situs resmi MotoGP, di media sosial utama, dari YouTube hingga Twitter, Instagram dan Facebook, melalui web resmi. Bahkan kejuaraan balap digital ini akan disiarkan juga dari beberapa stasiun televisi terpilih.

Pernyataan Resmi Dorna

“Bagi banyak penggemar, MotoGP lebih dari sekadar olahraga. Ini adalah hasrat, dan ini dapat membuat istirahat panjang dari balap sangat sulit bagi penggemar mana pun. Tetapi dengan pecahnya pandemi global, tantangan yang dihadapi banyak orang saat ini jauh lebih besar daripada kehilangan olahraga atau hiburan mereka. Inilah sebabnya MotoGP telah memutuskan untuk mencoba membawa sinar matahari kembali ke kehidupan sehari-hari, dimulai dengan perlombaan virtual. “

Selain itu, untuk menghibur para penggemar, pihak organisasi MotoGP telah memutuskan untuk membuat semua konten video tersedia secara gratis di situs webnya, termasuk arsip balapan dari tahun 1992 hingga 2020, wawancara dan juga serangkaian dokumenter yang memperlihatkan karier para juara seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply