Jonathan Rea: Balapan? Tidak Penting Lagi Sekarang!

RiderTua.com – Juara Dunia bertahan Superbike, Jonathan Rea mengatakan dia tidak peduli tentang perebutan gelar selama kondisi saat ini. Dia tidak bisa balapan, dan bisa menerima itu “balapan tidak penting saat ini”. Jonathan Rea: Balapan? Tidak penting lagi sekarang!

Jonathan Rea: Balapan? Tidak Penting Lagi Sekarang!

Rea, berada di rumah bersama keluarganya, menjadi ‘guru’ bagi kedua putranya yang masih kecil. Sementara juga bekerja di channel YouTube-nya sendiri untuk memberikan bantuan ringan kepada para penggemarnya.

Kalender balap World Superbike saat ini direncanakan kembali beraksi di Assen pada 17-19 April. Namun sepertinya sangat tidak mungkin mengingat langkah-langkah pembatasan di seluruh Eropa selama beberapa minggu mendatang. Penyelenggara World Superbike, Dorna Sprot saat ini sedang merancang kalender balapan tahun 2020 yang direvisi yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Saya tidak terlalu peduli tentang kejuaraan.. Saya peduli dengan orang agar menjadi sehat kembali dan menghilangkan stres di rumah sakit,” kata Rea kepada BBC Sport.

“Yang penting adalah kita mengatasinya dan saling mendukung. Sangat aneh, kita harus balapan di Assen dan yang belum ditunda secara resmi tetapi saya pikir mereka berusaha untuk secara cepat menyesuaikan kalender. “

“Yang jelas adalah bahwa virus ini tidak terkendali sehingga perjalanan dunia terganggu dan itu berarti olahraga terganggu, tetapi pada kenyataannya itu adalah bagian kecil dari masalah yang lebih besar.

“Saya yakin kita akan terhenti selama 8-12 minggu ke depan dan mungkin memasuki bulan Juli kita akan mulai memikirkan kalender.

Rea mengatakan dia memang ingin balapan, tapi sekarang tidak penting lagi.”Saya mencoba untuk kembali ke motor saya, saya sangat merindukannya, saya merindukan tim saya, merindukan semua orang. Tapi itu tidak penting sekarang”…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply