Marc Marquez Menjadi Komentator TV ?

Ada pula tentang Valentino Rossi. Yaitu 'Curva Valentino Rossi' merupakan platform baru dari DAZN, seri dokumenter tentang pengalaman pembalap Italia itu...

RiderTua.com – Mulai hari ini Marc Marquez akan memulai debutnya sebagai komentator TV saluran sport (MotoGP) dengan TV berbayar DAZN.. Pembalap Spanyol dan DAZN setuju meracik program untuk membuat para penggemar MotoGP menikmati gairah mereka, balap motor. Namun bagaimana bisa Marc Marquez menjadi komentator TV ?

Marc Marquez Menjadi Komentator TV ?

Juara dunia bertahan MotoGP itu saat ini memang menjadi brand ambassador / duta merk DAZN. Dia akan siaran bersama dengan Ernest Riveras membahas balapan MotoGP Thailand 2019. Acara ini disiarkan hari ini, mungkin kalau di tempat kita mirip “Highlights MotoGP” kali ya…

MotoGP Thailand 2020 sebenarnya akan diadakan akhir pekan ini, tetapi ditunda hingga 4 Oktober mendatang. Seri Thailand edisi 2019, Marquez dinobatkan sebagai juara dunia setelah pertempuran epik melawan pembalap Prancis Fabio Quartararo. Selama siaran, pembalap Spanyol ini akan membagikan kesan dan ingatannya tentang gelar dunia yang sudah menjadi bagian dari sejarah Kejuaraan balap Motor Dunia.

DAZN juga punya acara menarik lain yaitu berjudul ‘RESET: Reinvention in the desert’, di mana Maverick Vinales merefleksikan pengalaman dan kariernya di dunia balap motor. Program ini dibagi menjadi empat bagian menarik:

  • Falling and Rising
  • Mack’s Untouchables
  • Leaving the Skin
  • World Horizon

Dan tentunya ada pula tentang Valentino Rossi. Yaitu ‘Curva Valentino Rossi’ merupakan platform baru dari DAZN, seri dokumenter tentang pengalaman pembalap Italia yang kini berusia 41 tahun itu dibagi menjadi empat bagian juga:

  • The Doctor’s degree
  • 20 years of a decisive step
  • Marco Melandri, Rossi’s last year?
  • Mass bath from Tavullia to Misano

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply