Toyota Berikan ‘Leadership Edition’ untuk Innova Crysta

(autonetmagz.com)

RiderTua.com – Mobil – Mungkin ada yang menyadari kalau ‘Kijang’ Innova sudah saatnya untuk mendapat perombakan. Tapi usia generasi keduanya baru menginjak lima tahun di tahun ini, dan minor change atau edisi terbatas menjadi pilihan. Sehingga Toyota memberikan edisi spesial bernama ‘Leadership’ untuk mobil MPV ini. Toyota berikan ‘Leadership Edition’ untuk Innova Crysta.

(autonetmagz.com)
Baca juga: Setelah Agya, Toyota Indonesia ‘Sempat Sebut’ Raize

Toyota Berikan ‘Leadership Edition’ untuk Innova Crysta

Melansir autonetmagz.com (20/03/2020), Leadership Edition diberikan untuk Innova Crysta (bukan Kijang Krista, ya). Artinya, edisi ini hanya diberikan untuk Innova di India. Jadi kemungkinan edisi tersebut tersedia di Indonesia cukup kecil.

Mungkin secara keseluruhan edisi ini tak ada bedanya dengan Innova Crysta biasa. Tapi jika diamati, ada beberapa perbedaan yang cukup kontras. Yaitu warna hitam yang diberikan pada pilar A hingga C, sehingga kelihatan sporty.

Lalu bumper dan grille terlihat dilapisi oleh krom sehingga terlihat lebih modis. Begitu pula dengan sisi samping pada bagian side skirt, dimana ada aksen krom. Karena edisi spesial, maka dipasangkan emblem ‘Leadership Edition’ di dekat fender depan.

(autonetmagz.com)

Spion sampingnya bisa dilipat secara elektrik, dan edisi ini sudah dilengkapi dengan kamera 360 derajat, serta jok beremblem serupa. Untuk edisi ini juga hanya menyediakan dua warna pilihan. Yaitu Crystal Shine with Attitude Black dan Wildfire Red with Attitude Black.

Hadirnya edisi ini merupakan bagian dari ‘perayaan’ ulang tahun Innova Crysta ke-15 di India. Hanya menyediakan 7-seater dan mesin 2.400 cc Diesel bertransmisi manual 5 percepatan, edisi ini dibanderol mulai Rp 452 jutaan. Walau lebih mahal dari Innova, tapi sepertinya cocok bagi mereka yang berduit lebih.

Be the first to comment

Leave a Reply