Valentino Rossi ‘Pole Position’ Donatur Rumah Sakit Marche Nord, Tangani Krisis!

0

RiderTua.com – Valentino Rossi, rider MotoGP dan Juara dunia sembilan kali itu berada di barisan terdepan ( posisi pole) untuk membantu rumah sakit di wilayah Italia, Marche Nord Hospital. Pembalap Italia itu adalah salah satu donatur pertama yang mendukung rumah sakit Marche Nord dalam penanggulangan keadaan krisis. Valentino Rossi ‘Pole Position’ Donatur Rumah Sakit Marche Nord, tangani krisis!

Valentino Rossi ‘Pole Position’ Donatur Rumah Sakit Marche Nord, Tangani krisis

Penggalangan Dana Pemkot Pesaro

Penggalangan dana itu lahir secara spontan pertama oleh sekelompok warga di platform ‘Gofundme-Italia’. Mengumpulkan lebih dari 76 ribu euro (1,3 Miliar) berkat lebih dari 3.000 sumbangan dalam tiga hari sejak kemarin. Kegiatan ini juga telah dikoordinasikan oleh pemerintah kota Pesaro. Dalam hal ini bekerjasama dengan rumah sakit San Salvatore, mendirikan asosiasi ‘Bersama untuk Marche Nord’.

Hasilnya akan digunakan terutama untuk pembelian kipas angin dan peralatan yang diperlukan untuk tempat perawatan intensif. “Asosiasi Together for Marche Nord lahir dengan satu tujuan untuk mengumpulkan dana. Yang akan dialokasikan ke rumah sakit Marche Nord untuk keadaan darurat. Terima kasih kepada banyak warga, asosiasi yang telah memberikan kontribusi sejak kemarin” – kata pihak rumah sakit.

Valentino Rossi Donatur Besar Pertama

Dalam beberapa hari terakhir, banyak selebritis olahraga mulai membantu rumah sakit selama keadaan krisis. Dan Valentino Rossi, yang termasuk salah satunya, adalah orang pertama yang menyumbang ke rumah sakit Marche Nord. Dan yang pertama memberi sumbangan besar adalah pembalap Italia itu.

Bagi yang mau menyumbang atau ingin memberikan donasi, IBAN (International Bank Account Number ) atau rekening bank internasional dari asosiasi “Insieme per Marche Nord”, dibuat untuk penggalangan dana ini. Dengan nomor rekening: IT45P0882613300000000109407.

  1. Diiringi Tangis Haru, Lahirnya Pahlawan Baru Jepang di MotoGP Qatar: Tetsuta Nagashima!
  2. Starting Grid MotoGP Qatar 2020 [Jika Tidak Dibatalkan]
  3. Jangan Pernah Anggap Remeh, Valentino Rossi Masih Bisa Podium di MotoGP 2020
  4. Superbike Vs MotoGP, Jonathan Rea Marah, Dorna Sebut WSBK Hanyalah Divisi Kedua!
  5. Pede Banget Samakan dengan Yamaha, Zarco Berujar Ducati Berpotesi Naik Podium
  6. Kebingungan Nih, Motor Tim Ducati Terjebak di Sirkuit Qatar, Siapa yang Mau Nolongin?
  7. Balapan MotoGP di Qatar Dibatalkan! Moto3 dan Moto2 Tetap Digelar
  8. Maverick Vinales Sesumbar: Bisa Memacu Motor Hingga Maksimal Kapan Pun Dia Mau!
  9. Ducati GP20 dengan Teknologi Variabel Geometri Sasis, Bisa Berubah Mirip Transformer !

Leave a Reply