Honda Forza 300 Kini Ada Versi Limited Edition !

RiderTua.com – Motor – Tiap semester pasti ada pabrikan otomotif yang memberi penyegaran untuk salah satu produknya. Kalau bukan penyegaran, ada tambahan varian baru. Honda misalnya, yang diketahui meluncurkan Forza 300 Limited Edition yang cukup mewah. Honda Forza 300 kini ada versi limited edition.

Baca juga: Honda Siap Meniru Perangkat Holeshot Ducati

Honda Forza 300 Kini Ada Versi Limited Edition !

Melansir otosia.com (04/03/2020), Forza Limited Edition lebih menonjol dari Forza lainnya karena warnanya. Skutik 300 cc ini terlihat elegan dengan warna Exclusive Grey yang mengkilap. Warna tersebut berpadu apik dengan hitam glossy di beberapa bagian motor tersebut.

Ciri khas dari Limited Edition ini yaitu emblem 300 yang berwarna merah, tidak hitam atau silver seperti Forza 300 kebanyakan. Bagian pelek juga memiliki aksen warna merah yang terlihat mencolok namun sporty. Seakan mirip dengan konsep pada motor sport Honda.

Tapi sepertinya hanya itu perbedaan pada Forza 300 Limited Edition. Selebihnya masih memiliki fitur standar pada Forza 300 atau varian lainnya. Mulai dari full-LED lighting, electronic-adjustable windshield, MID Digital, keyless ignition, 12V power outlet, hingga bagasi luas.

(otosia.com)

Dari foto yang beredar, Forza Limited Edition dilengkapi dengan bagasi tambahan, tapi itu hanya sebagai opsional. Mesinnya masih tetap sama, yaitu mesin 1 silinder 279 cc bertenaga 24,8 hp dan torsi 27,2 Nm.

Soal harga lumayan mahal, yaitu mulai dari Rp 93 jutaan untuk tipe standar dan Rp 105 jutaan untuk tipe Deluxe. Sayangnya Forza Limited Edition hanya dijual di Benua Eropa, dan mungkin dijual terbatas karena, ya namanya juga ‘limited edition’. Kemungkinan lainnya yaitu Forza satu ini takkan sampai ke Indonesia, setidaknya untuk sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply