Honda ADV 125 untuk Pasar Eropa?

RiderTua.com – Skutik di Eropa sudah menjadi motor yang populer persaingan kelas matik disana juga seru. Melihat trend kelas medium mereka cenderung memakai skutik dengan kubikasi 125cc. Ambil contoh saja PCX125 ( bukan 150cc). Rupanya setelah melihat Amerika siap digelontor produk ADV pasar Eropa sepertinya menginginkan juga.. Honda ADV 125 untuk Pasar Eropa?

Honda ADV 125 untuk Pasar Eropa?

Mereka menyebut Honda ADV 150 sebagai “mini X-ADV”, karena memang varian 750cc ini mirip tampangnya. Mengetahui Honda ADV akan mengaspal di Amerika rupanya Ekspor motor bergaya petualang ini bisa meluas ke benua lama (Eropa) dan Prancis sebagai salah satu tujuannya…

Untuk saat ini memang diproduksi dan dijual di Indonesia, ADV 150 yang mengambil tampilan X-ADV, merupakan skuter Honda yang sukses diterima pasar semenjak kemunculannya. Didukung oleh mesin dengan silinder tunggal yang sama dengan PCX, skuter ini rupanya sudah siap untuk di ekspor di luar pasar Asia.. untuk Amerika Serikat.

Advance Red ADV150

2021 ADV 150 Masuk Amerika

Badan yang bertanggung jawab atas homologasi untuk California, CARB (California Air Resources Board,) baru saja mensertifikasi skutik Honda dengan kubikasi kecil untuk tahun tahun edar 2021. Ekspor yang dapat memberikan ide metrambah ke daratan Eropa mengikuti jejak kesuksesan penjualan X-ADV 750 disono .

Sebuah media otomotif Prancis mengatakan untuk pasar Prancis mereka tidak perlu 150cc tetapi 125 cc saja… Itu artinya akan ada ADV versi 125cc kedepan..?

Be the first to comment

Leave a Reply