Honda CBR250RR Facelift 2020? Santuy…

Honda CBR250RR facelift 2020 kapan nongolnya?

RiderTua.com – Gossip (digosok-gosok makin suipp) tahun 2019 yang lalu berhembus seputar Facelift Honda CBR250RR versi 2020. Kini setelah tahun 2020 berjalan AHM memberikan penjelasan terkait rumor itu..Honda CBR250RR Facelift 2020?

Honda CBR250RR Facelift 2020

Kabarnya, model terbaru sport batangan ( kerena sport matic-pun ada sekarang) 250 cc versi anyar diluncurkan pada tahun ini. Membaca jejak ulasan blog ngotomotif terkondyang: Iwanbanaran.com mengatakan, bahwa CBR250RR ter-gress tahun ini akan dibekali berbagai fitur performa baru..

  1. Ada ubahan di area knalpot sehingga power naik..
  2. Quick Shifter (oper gigi jadi lebih cepat dan simpel. Tanpa perlu tekan kopling saat pindah gigi)
  3. Slipper clutch
  4. Bobot dipangkas

Sementara untuk fitur kenyamanan dan keamanan:

  • Desain Speedometer makin wah,
  • Honda Smart Key (Keyless,)
  • Cruise control

Masuk akal dan logis jika Honda merombak CBR250RR, melihat kemunculan Ninja 4 silinder. Secara psikologis bisa meredam gaung-nya.. Namun benarkan kabar Honda CBR250RR yang akan dibekali dengan fitur andalan quickshifter ini nongol tahun ini?

Belum Waktunya

Memang sepertinya bocoran itu tidak akan meleset. Namun CBR facelift ini tampaknya belum akan dirilis dalam waktu dekat. Hal ini dikuatkan oleh penjelasan Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM).

“Untuk sementara belum ada (rencana Honda CBR250RR facelift). Kalau memang ada akan segera kami informasikan,” katanya seperti dilansir media Otosia.com.

Meskipun CBR250 ini flagship sport batangan pabrikan sayap emas, namun fokus Honda Indonesia saat ini ada di varian lain.. Honda 250cc mah santuy…

Be the first to comment

Leave a Reply