MotoGP Tanpa Valentino Rossi? Hal Berikut Ini yang Akan Berbeda!

Tanpa Valentino Rossi, kondisi MotoGP kurang lebih akan sama di lintasan, tetapi keadaan di tribun, tidak akan menjadi sama. Para penggemar nomor kuning neon 46 masih mendominasi di sana..

RiderTua.com – Selama dua tes pra-musim (Sepang dan Qatar), bintang Yamaha Valentino Rossi mampu menilai daya saingnya untuk MotoGP 2020. Namun keputusan akhir tentang masa depannya tetap harus menunggu beberapa seri.. MotoGP tanpa Valentino Rossi? Hal berikut ini yang akan berbeda!

MotoGP Tanpa Valentino Rossi? Hal Berikut Ini yang Akan Berbeda!

“Dia harus mengendarai tujuh atau delapan balapan untuk melihat apa yang akan terjadi,” kata ayahnya, Graziano Rossi. Dalam sebuah wawancara dengan media motorsport-total. Sementara itu pabrikan garputala yakin dengan duet dua pembalap muda mereka Maverick Vinales dan Fabio Quartararo pada musim balap 2021-2022. Tim satelit Petronas direncanakan untuk Rossi jika dia memutuskan untuk melanjutkan balapn setelah 2020.

“Yamaha bertanya kepada Valentino apakah dia bisa menyebutkan rencananya untuk tahun 2021 dan 2022. Vale menjawab bahwa dia harus membalap setidaknya lima hingga enam balapan di kejuaraan 2020 ini. Untuk memahami bagaimana dengan motor dan baginya sebagai pembalap, dan dia hanya bisa membuat keputusan di tengah kejuaraan ini. ” lanjut Graziano..

Pada titik ini, Yamaha tawari Rossi untuk mendapatkan motor M1 spek pabrikan dengan kontrak pabrikan di tim Petronas. “Sebuah tim semi-resmi yang berjalan sangat baik dengan Yamaha tahun lalu. Petronas juga telah memenangkan enam gelar Formula 1 terakhir.” kata Graziano Rossi.

Graziano Rossi – Francesca Sofia Novello

MotoGP Tanpa Rossi?

Bagaimana jika Rossi mengundurkan diri?.. Seperti apa MotoGP jika putranya benar-benar mengundurkan diri, Ayah Rossi mengatakan: “Saya pikir kondisi MotoGP kurang lebih akan sama di lintasan, tetapi keadaan di tribun, tidak akan menjadi sama. Para penggemar nomor kuning neon 46 masih mendominasi di sana” kata ayah Rossi itu..

Yang jelas tanpa Rossi MotoGP tetap akan seru dan berjalan seperti biasa. Namun di tribun penonton jelas akan berbeda.. Tribun dengan atribut VR46 akan berkurang.. jelass..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply