Alex Rins Siap Duel dengan Vinales di Qatar!

Rins merasa cukup dekat dengan kecepatan Vinales. "Aku pikir aku cukup dekat dengan Maverick".

RiderTua.com – Siapa pembalap yang sangat kuat dalam tes pra-musim? Pembalap pabrikan Yamaha, Maverick Vinales adalah pembalap yang paling sering disebut oleh lawan-lawannya. “Maverick memiliki kecepatan yang baik, tetapi banyak pembalap yang sangat dekat dalam hal kecepatan balapan. Tapi itu normal, Maverick ada di sini setiap hari di musim dingin,” kata Alex Rins setengah bercanda.. Namun Alex Rins siap duel dengan Vinales di Qatar!

Alex Rins Siap Duel dengan Vinales di Qatar!

Ucapan Rins memang ada benarnya, Vinales menggunakan liburan musim dingin untuk mempersiapkan musim MotoGP mendatang di Qatar. “Ini adalah tes, tetapi semua orang ingin berada di puncak dalam perlombaan,” kata Rins. Pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu adalah salah satu pembalap MotoGP yang juga meyakinkan dalam kecepatan balapnya dalam tes.

Cukup Dekat dengan Kecepatan Vinales

Rins merasa cukup dekat dengan kecepatan Vinales. “Aku pikir aku cukup dekat dengan Maverick. Tapi kita hanya bisa melihatnya di akhir pekan balapan. Saya meningkat dalam hal kecepatan balap saya dibandingkan tahun lalu, tetapi itu berlaku untuk semua orang. Kami terlalu dekat satu sama lain. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memiliki kepercayaan diri pada motor (baru) saya dan saya siap untuk balapan akhir pekan”, kata Rins yakin..

Apakah di tahun keempatnya di MotoGP yakin akan menang?.. “Sudah pasti bahwa saya akan mencoba berada di kelompok teratas dan bertarung dengan baik, seperti yang kami lakukan tahun lalu. Aku tidak tahu apakah aku lebih siap dari sebelumnya. Tapi saya sangat percaya diri dan saya merasa kuat dengan motor saya,” katanya dilansir speedweek.com (27/02/20) .

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply