Honda dalam Kesulitan: Skill Marquez Kini Setara dengan Pembalap Honda Lainnya

Honda RC213V hanya bagus di tangan Marquez seorang. Dalam kondisi cedera saat ini semua tidak bisa diandalkan. Kontrak 4 tahun Marc memang masuk akal bagi Honda

RiderTua.com – Singkat kata: Honda dalam kesulitan!.. Kapan? Jika Marquez cedera, semua itu akan dan sedang terjadi. “Honda in Trouble!”.. Di tes MotoGP Qatar, Marc Marquez mencoba menunjukkan wajah yang berani, tetapi jelas tidak bisa menyembunyikan perasaan khawatir bahwa masalah RC213V tidak terbatas hanya saat tes saja.. Honda dalam kesulitan: Skill Marquez kini setara dengan pembalap Honda lainnya..

Honda dalam Kesulitan: Skill Marquez Kini Setara dengan Pembalap Honda Lainnya

Kekhawatiran tim Repsol Honda yang lain adalah kenyataan bahwa Marc Marquez masih kekurangan kekuatan di bahunya, dan ini membatasi kemampuannya untuk membalap. Biasanya, dia bisa berkeliling lintasan dengan masalah yang dihadapi motor, mampu selamat saat akan jatuh. , Tetapi saat ini, hal itu tidak mungkin secara fisik. “Tentu saja, ketika saya 100% fit secara fisik, saya dapat menghindari masalah itu dan saya bisa memperbaikinya,” kata Marquez.

Setara dengan Pembalap Honda Lainnya

“Tetapi jika saya tidak 100% secara fisik, saya tidak bisa menghindarinya, dan saya mengendarai pada tingkat yang sama dengan pembalap Honda lainnya.” Akhirnya Marquez mengakui bahkan dalam kondisinya yang sakit levelnya sama dengan pembalap Honda yang lain…

Masalah Honda selalu lemah di Sirkuit Internasional Losail-Qatar, yang selalu menjadi trek yang sulit bagi Honda. Marquez berujar, “Tentu saja saya khawatir, karena saya ingin menjadi sangat cepat di setiap putaran di setiap trek balap. Tetapi di trek balap ini (Qatar), kami khawatir, karena kami memiliki beberapa masalah yang kami coba analisis dari mana asalnya. Karena semua pembalap Honda, terutama dengan motor baru, banyak masalah di tempat yang sama. Kita melihat bahwa misalnya Crutchlow adalah pembalap cepat di sini, tapi dia banyak bermasalah dan dia jatuh. Kami memacu motor, tapi kami hanya mencoba untuk menganalisis, karena kami tahu di mana masalahnya, tetapi kami tidak dapat memperbaikinya saat ini. “..

Honda Mengkhawatirkan

Honda tampaknya benar-benar mengkhawatirkan, Merupakan sesi tes buruk bagi HRC, Honda RC213V versi 2020 masih penuh dengan masalah, seperti yang diperlihatkan oleh fakta bahwa ketiga pembalap mereka jatuh. Marc Marquez menghancurkan salah satu motornya dalam kecelakaan di T- 9, sementara Cal Crutchlow menderita jatuh yang hebat di T-2 dan melukai lengannya, yang menjadi bengkak dan berarti dia kehilangan kekuatan di tangannya. Dia terpaksa berhenti berpacu untuk hari itu, dan berharap perawatan akan membantunya cukup bugar untuk naik lagi pada hari terakhir.

Cal Crutchlow menyoroti masalah motor Honda pada hari Sabtu. Honda memiliki masalah yang sama dengan Sepang, katanya. “Masalahnya saat memasuki tikungan. Perbedaannya di Qatar adalah ada tikungan yang jauh lebih cepat. Itu benar-benar menegaskan kembali masalah kami saat ini dengan motor kami”.

Honda RC213V hanya bagus di tangan Marquez seorang. Dalam kondisi cedera saat ini semua tidak bisa diandalkan. Kontrak 4 tahun Marc memang masuk akal, Honda hanya bisa berharap dari Marquez untuk juara, namun jika cedera ini berlanjut bagaimana nasib kejuaraan dunia bagi Honda..?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply