Saat Marquez Jatuh, ‘Diselamatkan’ Vespa-nya Matteo di Qatar

Matteo Baiocco pernah menjadi test rider tim Aprilia tahun 2017 dan 2018. Adalah pembalap superbike Italia dengan mengendarai Aprilia RSV4 . Juara CIV Superbike

RiderTua.com – Pada tes hari kedua Qatar Marc Marquez jatuh bersama motor Honda RC213V-nya dan motor Vespa yang menyelamatkannya.. Namun tidak hanya lain merek saja yang nyamperin pembalap asal Spanyol itu saat jatuh. Yang menyelamatkannya atau menolongnya adalah kru dari tim Aprilia.. Marquez Jatuh ‘Diselamatkan’ Vespa-nya Matteo di Qatar

Marquez Jatuh ‘Diselamatkan’ Vespa-nya Matteo di Qatar

Matteo Baiocco

Setelah jatuh di tikungan-9 di trek Losail-Qatar, pembalap Spanyol itu dibawa kembali ke garasi dibantu oleh Matteo Baiocco yang mengendarai Vespa-nya.. Marquez memang belum berminat pindah ke tim lain apalagi tim Aprilia, tetapi dia telah memanfaatkan jasa serbaguna dari produk pabrikan asal Italia dan satu perusahaan dengan Aprilia yaitu Piaggio- Vespa dia hanya sebagai penumpang.

Pembalap Spanyol itu tidak menderita luka akibat jatuh.. Namun motor Honda-nya hancur, dan untuk kembali dengan cepat ke pit Repsol, Marc memanfaatkan tumpangan dari Matteo Baiocco, yang berperan sebagai konsultan di tim Aprilia.

Matteo Baiocco Apriilia, Jerez 2018

Siapa Matteo Baiocco ?

Matteo Baiocco pernah menjadi test rider tim Aprilia tahun 2017 dan 2018. Adalah pembalap superbike Italia dengan mengendarai Aprilia RSV4 . Juara CIV Superbike pada tahun 2011, 2012 dan 2016. Aprilia membutuhkan pembalap uji tambahan setelah kasus Iannone, mereka kekurangan data pembalap. Matteo Baiocco salah satu pembalap yang bisa diandalkan tim Italia itu..

sumber: gpone.com(23/02/20)

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 7):

  1. Kawasaki Tantang Dorna: Ninja Superbike Diadu dengan Motor Prototipe MotoGP di Sirkuit!
  2. Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020
  3. Daftar Top Speed MotoGP Qatar Day-1: Ducati Menggila, Suzuki Waspada!
  4. Lorenzo Lontarkan Kata-kata Pedas, Balas Tudingan Zarco!
  5. Setelah Tes Motor Baru, Espargaro Masuk ke Pit dengan Berlinang Air Mata
  6. Stok ‘Pembalap Juara’ Habis, Ducati Balik Kanan Bubar Jalan, Poles Pembalapnya Sendiri!
  7. Hasil Tes Qatar 2020 Day-1: Duo Suzuki Tercepat!

Be the first to comment

Leave a Reply