MPM Adakan Bikers Adventure Camp & Workshop 2020

RiderTua.com – Motor – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengadakan Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik. Acara ini diadakan di Obech Camp Pacet Mojokerto pada tanggal 1-2 Februari 2020. Mengambil tema ‘Aktif Berkomunikasi, Cerdas di Internet’, Bikers Camp ini berupa pelatihan mengenai sosial media. MPM adakan Bikers Adventure Camp & Workshop 2020.

Baca juga: Konsumen Honda Genio Ikuti Liburan Bareng MPM

MPM Adakan Bikers Adventure Camp & Workshop 2020

Bikers Camp 2020 diikuti oleh 80 peserta dari perwakilan paguyuban dan pengda di Jawa Timur. Acara diawali dengan touring medan Off and On road yang dilalui menuju tempat diselenggarakannya acara. Kemudian diadakan kegiatan outbound serta menjajal Honda CRF150L.

Berbagai kegiatan yang dilakukan selama acara berlangsung. Salah satunya sharing dan diskusi mengenai manajemen club hingga pemaparan tren sosial media 2020 dari jurnalis surya.co.id beserta prakteknya. Tak ketinggalan edukasi Cari_ Aman yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Promotion MPM.

Honda Community Social Responsibility

Di sela-sela kegiatan diadakan pemberian penghargaan kepada komunitas yang aktif melakukan kegiatan sosial dan peduli kepada masyarakat sekitar. Atau disebut sebagai Honda Community Social Responsibility (HCSR). Penilaian kegiatan dilakukan pada periode Agustus-Desember 2019 dengan kategori social environment, humanity, dan religion, dengan total hadiah Rp 10 juta.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM, mengatakan jika kegiatan ini merupakan agenda rutin silaturahmi. Sekaligus untuk koordinasi dan meningkatkan kolaborasi community event 2020 dengan komunitas Honda. Tahun ini MPM memberikan pengetahuan mengenai tren terbaru pengunaan sosial media kepada komunitas Honda Jatim. Mengingat saat ini tren penggunaan media sosial dan website semakin meningkat di masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply